Dua Wanita yang Lompat dari Lantai 3 Indekos di Makassar Positif Narkoba

Hasil tes urine yang dilakukan Rumah Sakit Bhayangkara kepada dua wanita yang ditemukan jatuh dari lantai 3 indekosnya di Makassar positif narkoba

Dua Wanita yang Lompat dari Lantai 3 Indekos di Makassar Positif Narkoba
tribunbatam
ilustrasi terjun bunuh diri 

TRIBUNPALU.COM - Hasil tes urine yang dilakukan pihak Rumah Sakit Bhayangkara kepada dua remaja wanita SR dan WY yang ditemukan jatuh dari lantai 3 indekosnya di perumahan Graha Modern Jaya, Makassar, Sulawesi Selatan, positif mengandung narkoba.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Kombes Pol dr. Farid Amansyah. Kepada Kompas.com, Amansyah mengatakan, saat lompat dari lantai tiga tersebut, keduanya baru saja mengonsumsi obat-obatan terlarang.

"Hasilnya positif (urine) dua-duanya mengandung metamfetamin, salah satu jenis narkoba," kata Farid saat dikonfirmasi, Kamis (21/3/2019).

Farid mengatakan, saat meminta keterangan dari dua remaja wanita, keduanya mengaku hendak melakukan bunuh diri.

Namun, ia belum mendalami motif mengapa dua remaja wanita ini ingin bunuh diri.

"Kami berusaha mendalami apa latar belakang loncat dan bahwa kenapa dia gunakan narkoba siapa tahu kami dimintai psikiatrik forensiknya," ujarnya.

Kedua remaja wanita hingga kini masih dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

Beruntung, dari hasil pemeriksaan lanjutan yang dilakukan oleh petugas rumah sakit, keduanya tidak mengalami patah tulang.

WY, kata Farid, mengalami 9 luka lecet gores dan 9 luka iris pada pergelangan tangan karena menjatuhi kaca mobil milik salah satu penghuni kos yang sedang terparkir.

"Kemudian SR banyak luka lecet di lutut, kebanyakan di kaki," ujarnya.

Warga perumahan Graha Modern Jaya, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan, sebelumnya digegerkan dengan jatuhnya dua perempuan dari lantai 3 sebuah indekos elit, di atas sebuah mobil yang sedang terparkir pada Kamis (21/3/2019) pagi.

Dua wanita itu ditemukan dalam kondisi pingsan.

Salah satu wanita yang memakai kaos hitam bahkan mengeluarkan darah.

Warga yang menemukan langsung membawa keduanya ke mobil dan mengantar ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dua Wanita yang Lompat dari Lantai 3 Indekos Positif Konsumsi Narkoba"

Editor: Imam Saputro
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved