Mengungkap Karakter dan Kepribadian Seseorang Lewat 6 Cara Berjabat Tangan

Karakter kepribadian seseorang dapat dilihat dari cara berjabat tangan, dari cara jabat tangan yang kuat hingga cara bersalaman dengan kedua tangan.

Mengungkap Karakter dan Kepribadian Seseorang Lewat 6 Cara Berjabat Tangan
ishn.com
Ilustrasi berjabat tangan. 

TRIBUNPALU.COM - Karakter dan kepribadian seseorang dapat dilihat dari cara berjabat tangan, baik cara jabat tangan yang keras dan kuat hingga cara bersalaman dengan kedua tangan.

Mengetahui kepribadian seseorang sebenarnya bisa dilakukan dengan berbagai cara, termasuk melihat kebiasaan yang mereka lakukan.

Tidak perlu melakukan tes psikologi khusus, kamu pun bisa membaca kepribadian seseorang dari caranya berjabat tangan.

Cara berjabat tangan seseorang bisa mengungkap banyak tentang karakternya, termasuk kontrol emosi, kepercayaan diri, hingga rasa hormat terhadap orang lain.

Dirangkum dari laman Brightside.me, yuk coba tes kepribadian orang di sekitarmu lewat caranya berjabat tangan.

1. Berjabat tangan dengan kedua tangan

(brightside.me)

Jika orang itu berjabat tangan menggunakan kedua kedua dan menutup punggung tangan lawan, itu pertanda orang tersebut menerima dominasi lawannya tetapi ingin berdiskusi.

Cara jabat tangan seperti ini mengisyaratkan ajakan "mari kita bicarakan," dan menunjukkan bahwa orang itu jujur ​​dan terbuka untuk komunikasi.

Namun, jika tangan kedua diletakkan di atas tangan lawan, itu bisa berarti kurangnya kepercayaan sebagai bentuk pertahanan diri.

2. Jabat tangan yang dominan

(brightside.me)
Halaman
123
Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved