Jatuh di Bendungan, Remaja di Luwu Ditemukan Meninggal

Seorang remaja bernama Muh Afdal (19), asal Buntu Batu, Kecamatan Bupon, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, yang dikabarkan hilang sejak Selasa lalu

Jatuh di Bendungan, Remaja di Luwu Ditemukan Meninggal
Dadang/Basarnas
Tim gabungan Basarnas berhasil menemukan korban seorang remaja yang terjatuh di bendungan saat bermain menikmati sore, pada Selasa (23/04/2019), korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Rabu (24/04/2019). 

TRIBUNPALU.COM - Seorang remaja bernama Muh Afdal (19), asal Buntu Batu, Kecamatan Bupon, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, yang dikabarkan hilang sejak Selasa (23/04/2019) petang sekitar pukul 15.30 Wita.

Ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, oleh tim gabungan Basarnas, BPBD Luwu, TNI dan Polsek Bupon, Rabu (24/04/2019) pagi.

Komandan Pos Sarnas Palopo, Dadang Tarkas mengatakan, korban berhasil ditemukan pagi ini setelah dilakukan pencarian selama beberapa jam.

"Alhamdulillah, korban sudah ditemukan pukul 08:32 Wita dengan melakukan penyelaman disekitar tenggelamnya korban, korban dalam keadaan meninggal dunia dan langsung di evakuasi kerumah duka," kata Dadang melalui sambungan telepon, Rabu (24/04/2019).

Kejadian ini bermula saat, korban bersama 4 orang temannya bermain di bendungan.

“Informasi dari rekan korban, bahwa setelah beberapa saat di pinggir bendungan itu, sandal milik korban terjatuh ke dalam air, korban pun berniat untuk mengambil sandal tersebut, namun terjatuh hingga tenggelam, setelah melihat temannya terjatuh, 2 orang berlari mencari orang untuk meminta bantuan, sekaligus melapor di kantor Polsek Bupon.” ucap Dadang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jatuh di Bendungan, Remaja di Luwu Ditemukan Meninggal"

Editor: Imam Saputro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved