Liga Champions

Link Live Streaming Semifinal Liga Champions, Barcelona Vs Liverpool Kamis Dini Hari

Link live streaming yang bisa ditonton via HP pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions, antara Barcelona dan Liverpool di Camp Nou.

Link Live Streaming Semifinal Liga Champions, Barcelona Vs Liverpool Kamis Dini Hari
www.fcbarcelona.com
Link live streaming Barcelona vs Liverpool Kamis dini hari di Camp Nou 

TRIBUNPALU.COM - Partai leg pertama semifinal Liga Champions musim 2018-2019 akan mempertemukan FC Barcelona dan Liverpool FC.

FC Barcelona mendapat giliran menjadi tuan rumah saat menghadapi Liverpool pada pertemuan pertama laga babak semifinal Liga Champions musim 2018-2019.

Pertandingan antara Barcelona dan Liverpool bakal dihelat di Stadion Camp Nou pada Rabu (1/5/2019) malam waktu setempat atau Kamis pukul 02.00 dini hari WIB.

Bentrokan Liga Champions yang satu ini bakal menjadi laga kesembilan sepanjang sejarah pertemuan Barcelona dengan Liverpool di kompetisi Eropa sejak musim 1975-1976.

Dalam delapan partai sebelumnya, The Reds sedikit lebih unggul atas El Barca.

Liverpool meraih tiga kemenangan, dua seri, dan cuma menelan dua kekalahan dari Barcelona.

Hasil Liga Champions Tadi Malam, Ajax Menang Tipis di Kandang Lawan

Adapun pada pertemuan terakhir, musim 2006-2007, Liverpool takluk 0-1 pada leg kedua babak 16 besar Liga Campions di Stadion Anfield.

Namun, The Reds yang kala itu diarsiteki Rafael Benitez, berhasil melangkah ke fase selanjutnya karena unggul agresivitas gol tandang berkat kemenangan 2-1 di markas El Barca pada laga pertama.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku jika Barcelona akhir-akhir ini tampil tidak maksimal tetapi dirinya yakin timnya bakal kembali ke penampilan terbaiknya.

Dalam laga kali ini, Barcelona kemungkinan besar hanya akan ditinggal gelandang Rafinha Alcantara yang mengalami cedera ligamen sejak November 2018.

Halaman
1234
Penulis: Imam Saputro
Editor: Wulan Kurnia Putri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved