Hasil Bola Liga Europa Tadi Malam, Arsenal Menang di Emirates, Chelsea Imbang di Commerzbank Arena

Hasil bola tadi malam menyuguhkan satu kemenangan dan satu hasil seri untuk dua kontestan Liga Europa asal Inggris, Arsenal dan Chelsea.

Hasil Bola Liga Europa Tadi Malam, Arsenal Menang di Emirates, Chelsea Imbang di Commerzbank Arena
Twitter @ChelseaFC
Pemain Chelsea, Cesar Azpilicueta (kiri) dan pemain Eintracht Frankfurt Filip Kostic (kanan) yang berhadapan di Di semifinal pertama Liga Europa, Kamis (2/5/2019). 

Hasil Bola Liga Europa Tadi Malam, Arsenal Menang 3-1 Valencia di Emirates , dan Chelsea Imbang di Commerzbank Arena melawan Eintracht Frankfurt dengan skor 1-1.

TRIBUNPALU.COM -  Hasil bola tadi malam menyuguhkan satu kemenangan dan satu hasil seri untuk dua kontestan Liga Europa asal Inggris, Arsenal dan Chelsea.

Di semifinal pertama Liga Europa, Kamis (2/5/2019) atau Jumat dini hari WIB,  Arsenal meraih kemenangan di hadapan publiknya sendiri dan Chelsea seri saat melakukan laga tandang.

Berikut hasil bola tadi malam dari Liga Europa, Arsenal vs Valencia dengan skor 3-1, dan Eintracht Frankfurt vs Chelsea dengan skor 1-1 dirangkum dari Kompas.com.

Arsenal vs Valencia

Di Stadion Emirates, laga Arsenal vs Valencia berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Sempat tertinggal oleh gol Mouchtar Diakhaby (11'), Arsenal berhasil membalikkan keadaan lewat brace Alexandre Lacazette (18', 26') dan gol Pierre-Emerick Aubameyang (90'+1).

Lacazette dan  Aubameyang
Lacazette dan Aubameyang (Twitter @Arsenal)

Mouctar Diakhaby sempat mengejutkan publik tuan rumah setelah sundulannya pada menit ke-11 membuat kiper Petr Cech tak berdaya. 

Namun, tak  butuh waktu lama bagi tuan rumah untuk membuat skor imbang. 

Alexandre Lacazette membuat kedudukan sama kuat pada menit ke-18 seusai memanfaatkan umpan Pierre-Emerick Aubameyang. 

Halaman
123
Penulis: Imam Saputro
Editor: Imam Saputro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved