Liga Indonesia

Debut Sylvano Comvalius di Arema Tuai Pujian dari sang Pelatih, Milomir Seslija

Menurut Milomir Seslija, penampilan Comvalius sudah memuaskan lantaran dinilai berhasil menjalankan instruksi yang diberikannya.

Debut Sylvano Comvalius di Arema Tuai Pujian dari sang Pelatih, Milomir Seslija
instagram.com/aremafcofficial
Pemain asing Arema FC, Sylvano Comvalius 

TRIBUNPALU.COM - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija membela penampilan pemain barunya, Sylvano Comvalius pada laga uji coba kontra PSIS Semarang.

Sylvano Comvalius menjalani debut pada laga tak resmi saat Arema FC jumpa PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (3/5/2019).

Menurut Milomir Seslija, penampilan Comvalius sudah memuaskan lantaran dinilai berhasil menjalankan instruksi yang diberikannya.

Pada laga ini, Comvalius tak dimainkan sebagai ujung tombak, melainkan di posisi sayap.

Minta Izin untuk Berpuasa, 2 Punggawa Muslim Ajax Amsterdam Tuai Pro dan Kontra di Klub

"Meskipun dia tidak mencetak gol pada debut bersama Arema FC, tetapi mampu menjalankan instruksi yang saya berikan dan dia tampil bagus," kata Milomir Seslija, dikutip dari Tribun Jatim.

"Saya yakin ke depan dia akan tampil lebih bagus lagi. Saya rasa semua tim saat ini harus ada perbaikan setiap waktunya," ujarnya menambahkan.

Eks pelatih Persiba Balikpapan pun akan memanfaatkan sisa waktu jelang bergulirnya Liga 1 2019 untuk memaksimalkan adaptasi Comvalius bersama Arema.

4 Jenis Olahraga Ringan yang Baik Dilakukan Meski Sedang Berpuasa

Adapun laga perdana Arema pada draf jadwal terbaru Liga 1 adalah menjalani partai pembuka kontra tuan rumah PSS Sleman, Rabu (15/5/2019).

"Karena, semua ini untuk berkembang lebih baik lagi sebelum kompetisi dimulai. Kami masih memiliki waktu," kata pria berkebangsaan Bosnia itu.

Artikel ini sudah ditayangkan di bolasport.com dengan judul Debut Sylvano Comvalius Bersama Arema Dapat Pujian dari Pelatih

Editor: Bobby Wiratama
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved