Link Live Streaming Kuota Irit via HP, Laga Semifinal Liga Europa, Chelsea vs Frankfurt

Berikut Link Live Streaming laga semifinal Liga Europa antara Chelsea vs Eintracht Fraknfurt yang bisa disaksikan melalui HP dengan kuota sangat irit.

Link Live Streaming Kuota Irit via HP, Laga Semifinal Liga Europa, Chelsea vs Frankfurt
Twitter @ChelseaFC
Pemain Chelsea, Cesar Azpilicueta dan pemain Eintracht Frankfurt Filip Kostic di Liga Europa 

TRIBUNPALU.COM - Berikut Link Live Streaming laga semifinal Liga Europa antara Chelsea vs Eintracht Frankfurt yang bisa disaksikan melalui HP dengan kuota sangat irit.

Memiliki tabungan satu gol tandang, Chelsea bisa sedikit bernapas lega dalam laga leg kedua semifinal Liga Europa kontra Eintracht Frankfurt di Stamford Bridge.

Hanya bermain imbang 1-1 pada partai pertama semifinal Liga Europa kontra Eintracht Frankfurt, Chelsea punya keuntungan satu gol tandang jelang laga kedua.

Meskipun memiliki tabungan gol tandang, Chelsea diprediksi tak bakal mengendurkan serangan.

Di sisi lain, sang lawan, Eintracht Frankfurt, tak bakal menyerah meski peluang mereka untuk melangkah ke partai final yang bakal diselenggarakan di Baku, Azerbaijan, menipis.

The Blues sebenarnya sudah memastikan tampil di Liga Champions musim depan, setelah mampu mengunci posisi empat besar di Liga Inggris.

Namun demikian, Sarri tetap menargetkan trofi Liga Europa bersama Chelsea musim ini.

"Sekarang kami harus bermain di kompetisi ini (Liga Europa) dan targetnya adalah mencapai final, itu target pertama, dan target akhir adalah memenangkan kompetisi," tegas pelatih asal Italia tersebut.

Menggunakan formasi 4-3-3, Sarri dipastikan bakal menurunkan penjaga gawang asal Spanyol, Kepa Arrizabalaga, guna menahan serbuan barisan depan Frankfurt yang dipimpin Luka Jovic.

Di sisi lain, meski peluang untuk lolos tipis, Pelatih Frankfurt, Adi Huetter, diperkirakan juga bakal menurunkan komposisi terbaik dengan formasi 3-4-1-2.

Halaman
123
Penulis: Imam Saputro
Editor: Imam Saputro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved