Liga Indonesia

Bergabung Kembali dengan Persija, Marko Simic Dihadapkan Tantangan Baru Jelang Lawan Barito Putera

Marko Simic optimis dalam waktu 10 hari ke depan ia bisa segera mengembalikan kondisi fisiknya itu sebelum terjun memperkuat Macan Kemayoran kembali.

Bergabung Kembali dengan Persija, Marko Simic Dihadapkan Tantangan Baru Jelang Lawan Barito Putera
instagram.com/markosimic_77
Penyerang Persija, Marko Simic 

TRIBUNPALU.COM - Marko Simic akhirnya tiba di Indonesia dan bergabung kembali dengan Persija Jakarta yang sebentar lagi akan tampil di Liga 1 2019.

Ada satu hal yang wajib dilakukan Marko Simic sebelum membela Persija Jakarta pada laga perdana Liga 1 2019 melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (20/5/2019).

Satu hal tersebut adalah kondisi fisik Marko Simic yang menurutnya masih belum prima.

Marko Simic optimis dalam waktu 10 hari ke depan ia bisa segera mengembalikan kondisi fisiknya itu sebelum terjun memperkuat Macan Kemayoran kembali.

Bagikan Momen Bahagia Kembali ke Indonesia, Marko Simic Lompat Kegirangan di Bandara

Seperti diketahui bersama, Marko Simic harus absen membela Persija Jakarta dalam dua bulan terakhir karena diduga terkena kasus pelecehan seksual di Australia pada Maret lalu.

Paspor penyerang asal Kroasia itu ditahan dan tidak boleh meninggalkan Australia sampai kasusnya selesai.

Setelah melewati rangkaian proses yang panjang, Marko Simic dinilai tidak bersalah dalam kasus tersebut.

Eks penyerang Melaka United itu dipersilahkan kembali ke Indonesia dan mendarat di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Kamis (9/5/2019), pukul 18.45 WIB.

"Saya tahu laga perdana Persija Jakarta di Liga 1 2019 dimulai pada 20 Maret mendatang atau masih ada 10 hari lagi," kata Marko Simic seperti BolaSport.com kutip dari laman resmi klub.

"Saya sudah mempersiapkan itu dan saya rasa 10 hari sudah cukup untuk mengembalikan performa saya lagi," ucap penyerang berusia 32 tahun tersebut.

Gantikan Gojek, Liga 1 Musim 2019 Gandeng Shopee Menjadi Sponsor Utama

Selama dua bulan tinggal di Australia, Marko Simic tetap menjaga kebugarannya

Dalam akun instagram pribadinya, ia juga sering mengupload sebuah momen sedang berolahraga di lapangan ataupun tempat gym.

"Saya memiliki personal coach yang sangat baik selama di sana," kata Marko Simic.

"Saya berlatih cukup baik dengan dia dan melakukan rutinitas berdasarkan saran dari dia," tutup top skor dan pemain terbaik Piala Presiden 2018.

Artikel ini sudah ditayangkan di bolasport.com dengan judul Tugas Berat Marko Simic Sebelum Bela Persija Lawan Barito Putera

Editor: Bobby Wiratama
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved