Setelah Avengers:Endgame, Loki Masih Hidup di Dunia Alternatif dan Membuat Realitas Baru

Kini, sutradara film Avengers: Endgame Joe dan Anthony Russo bersaudara memastikan bahwa Loki sedang asyik menunggu jadwal baru yang sedang disusun.

Setelah Avengers:Endgame, Loki Masih Hidup di Dunia Alternatif dan Membuat Realitas Baru
marvel studios
Tom Hiddleston sebagai Loki dalam The Avengers (2012) 

TRIBUNPALU.COM - Apa yang sebenarnya terjadi pada Loki (Tom Hiddleston)?

Ia awalnya diketahui menjadi salah satu dari banyak korban yang dibunuh oleh Thanos (Josh Brolin).

Tetapi, Avengers: Endgame seakan telah memberi Loki kesempatan kedua untuk hidup setelah Avengers melakukan perjalanan melalui waktu untuk mendapatkan Infinity Stone.

Dalam satu adegan, Ant-Man (Paul Rudd) dan Iron Man (Robert Downey Jr) berusaha mengambil Space Stone, tetapi keadaan berubah sehingga Loki akhirnya mendapatkan Tesseract.

Seperti dewa Mischief yang pandai, ia langsung berpindah tempat seketika dari Battle of New York 2012.

Setelah itu penonton tidak bisa melihat apa yang terjadi seusai Loki berteleportasi.

Kini, sutradara film Avengers: Endgame Joe dan Anthony Russo bersaudara memastikan bahwa Loki sedang asyik menunggu jadwal baru yang sedang disusun.

"Loki, ketika dia teleport pergi dengan (Space Stone) akan membuat timeline-nya sendiri. Itu menjadi sangat rumit, tetapi tidak mungkin bagi (Captain America) untuk memperbaiki timeline kecuali dia menemukan Loki," kata Joe Russo kepada Business Insider.

"Saat Loki melakukan sesuatu yang dramatis seperti mengambil Space Stone, ia telah menciptakan realitas bercabang. Kami sedang berhadapan dengan gagasan multiverse dan realitas bercabang, jadi ada banyak realitas," kata Anthony.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Russo Bersaudara: Loki Masih Hidup di Dunia Alternatif dan Membuat Realitas Baru"

Editor: Imam Saputro
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved