Terkini Sulteng

Jalin Silaturahmi dengan Warga, Tim II Safari Ramadan Pemprov Sambangi Warga Kota Luwuk

Tim II Pemprov Sulteng bersilahturahmi sekaligus menyempatkan salat isya dan tarawih bersama masyarakat Kota Luwuk.

Jalin Silaturahmi dengan Warga, Tim II Safari Ramadan Pemprov Sambangi Warga Kota Luwuk
DOK HUMAS PEMPROV SULTENG
Sekretaris Daerah Provinsi Sulteng Hidayat Lamakarate, saat melaksanakan safari ramadan di Kota Luwuk, Kabupaten Banggai, Kamis (16/5/2019) malam. 

TRIBUNPALU.COM, BANGGAI - Safari ramadan Tim II Provinsi Sulawesi Tengah berlanjut di Kota Luwuk Kabupaten Banggai, Provinsi Sulteng.

Tepatnya di Masjid Al Ikhwan Jalan Moh Yamin Kelurahan Luwuk Dongkalan, Kecamatan Luwuk, Kamis (16/5/2019) malam.

Tim II Pemprov Sulteng yang dipimpin Sekretaris Daerah Provinsi Sulteng Hidayat Lamakarate, bersilahturahmi sekaligus menyempatkan salat isya dan tarawih bersama masyarakat Kota Luwuk.

Hidayat Lamakarate menyampaikan, safari ramadan tidak lain untuk menjalin hubungan tali silaturahmi antar Pemprov Sulteng dengan seluruh warga yang berada di wilayah Provinsi Sulteng.

Gelar Safari Ramadan, Pasha Ungu Minta Warganya Jaga Kekompakan dan Kerukunan Umat

Seperti pesan Gubernur Sulteng H Longki Djanggola, kata Hidayat, agar dalam melaksanakan ibadah di bulan puasa dapat berjalan dengan baik.

"Beliau menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa 1440 Hijriah dan semoga kita semua umat muslim yang menjalankan akan selalu mendapatkan petunjuk dan bimbingan di bulan suci ramadhan," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Hidayat menyampaikan permohonan maaf Gubernur Longki.

Bilamana ada hal yang kurang berkenan dalam pembuatan kebijakan yang mungkin belum mampu memenuhi keinginan masyarakat Sulteng khususnya di Kabupaten Banggai

" Melalui safari ramadan beliau menyampaikan permintaan maaf yang setinggi-tingginya," terangnya.

Pengertian, Syarat, dan Bacaan Niat Itikaf, Satu Ibadah di Bulan Ramadan

Menurutnya, pemerintah selama ini telah berada dijalan yang benar dan terfokus untuk mewujudkan Provinsi Sulteng yang maju, mandiri dan berdaya saing,.

"Gubernur setiap waktu selalu berpikir tentang bagaimana untuk memberikan yang terbaik pada seluruh masyarakat sulawesi tengah termasuk di kabupaten banggai," ungkapnya.

Terakhir sekretaris daerah prov.sulteng menyerahkan bingkisan kenang-kenangan yang secara simbolis diterima oleh pengurus masjid.

(TribunPalu.com/Muhakir Tamrin)

Penulis: Haqir Muhakir
Editor: Bobby Wiratama
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved