Sepakbola

Lechia Gdansk Siap Pasang Egy Maulana Vikri di Tim Utama dalam Laga Terakhir Liga Polandia

Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec menyiapkan pemain asal Indonesia, Egy Maulana Vikri untuk bermain di laga terakhir Liga Polandia

Lechia Gdansk Siap Pasang Egy Maulana Vikri di Tim Utama dalam Laga Terakhir Liga Polandia
Lechia.net
Aksi Egy Maulana Vikri bersama Lechia Gdansk II saat menghadapi Jantar Ustka pada hari Rabu (1/4/2019) di Ustka Stadium. 

TRIBUNPALU.COM - Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec menyiapkan pemain asal Indonesia, Egy Maulana Vikri untuk bermain di laga terakhir Lechia Gdansk saat melawan Jagiellonia Bialystok, Minggu (19/5/2019).

Lechia Gdansk akan menjalani partai terakhir di Ekstraklasamusim 2018-2019, saat menjamu Jagiellonia di Stadion Energa Gdansk, Minggu (19/5/2019).

Pasukan Bialo-Zieloni dipastikan gagal meraih kampiun setelah tumbang dari Lech Poznan 1-2, di Stadion INEA, Rabu (15/5/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Dengan satu laga tersisa, Lechia ada di pos ketiga dengan memiliki poin 64 dan tertinggal lima angka dari pemuncak klasemen, Piast Gliwice.

Jamu Tira Persikabo, Badak Lampung FC Siap Berikan yang Terbaik Hadapi Anak Asuh Rahmad Darmawan

Juara Liga Polandia akan ditentukan pada pekan terakhir, Legia Warszawa yang ada di pos kedua dan terpaut dua angka dari Piast Gliwice masih mungkin untuk jadi juara.

Sementara bagi Lechia, laga terakhir sudah tidak berarti apa-apa dan pelatih Piotr Stokowiec menekankan akan memberikan perpisahan berkesan kepada fans.

"Lawan Jagiellona kami akan tetap menargetkan kemenangan, untuk memberikan perpisahan mengesankan kepada fans. Kami ingin berterima kasih kepada fans, tentang kesuksesan kami, untuk dukungan mereka yang sangat berarti," kata Stokowiec seperti dikutip BolaSport.com dari Radio Gdansk.

Menanggapi hasil buruk Lechia Gdansk di Championship round, Stokowiec memberikan komentar legowo.

Messi Tolak Kedatangan Griezmann, Sebut Striker Ini Lebih Layak ke Barcelona

"Saya tidak ingin menghakimi hasil musim ini, dimana menurut saya di atas ekspektasi. Liga berjalan adil. Kami berada di peringkat pertama ketika 30 laga sudah dimainkan. Kami tidak tahu hasil yang akan kami dapatkan, tetapi kami berhasil finis di podium (peringkat 3) dan mengunci satu gelar Piala Polandia," ujar Stokowiec.

Untuk laga terakhir yang sudah tidak menentukan, Piotr Stokowiec juga berjanji memainkan pemain timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri.

"Dalam beberapa pertandingan, Egy berada di tim utama. Ini menunjukkan perkembangannya, bahwa ia memiliki statistik bagus di tim kedua. Kami ingin dia bermain di pertandingan selanjutnya." ujar Stokowiec kepda Radio Gdansk dilansir BolaSport.com dari laman Youtube Audiogol.

"Egy sedang berkembang, perkembangannya sangat baik. Kuncinya adalah kesabaran. Kita lihat saja nantinya," tambahnya.

Artikel ini sudah ditayangkan di bolasport.com dengan judul Egy Maulana Vikri Disiapkan untuk Bermain di Laga Terakhir Ekstraklasa

Editor: Bobby Wiratama
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved