Piala Presiden

Efek Tampil Tanpa Dukungan BCS, Pemain PSS Sleman Curhat Tampil Gagal hingga Panpel Merugi Besar

Bermain tanpa dukungan fans sendiri, PSS Sleman seperti tampil tak bersemangat kala ditundukkan Madura United dengan skor 0-2 di Stadion Maguwoharjo.

Efek Tampil Tanpa Dukungan BCS, Pemain PSS Sleman Curhat Tampil Gagal hingga Panpel Merugi Besar
TRIBUNJOGJA.COM / Bramasto Adhy
Pemain PSS Sleman berebut bola dengan pemain Madura United FC dalam laga Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (5/3/2019) 

TRIBUNPALU.COM - Bermain tanpa dukungan fans sendiri, PSS Sleman seperti tampil tak bersemangat kala ditundukkan Madura United dengan skor 0-2 di Stadion Maguwoharjo, Selasa (5/3/2019) sore.

Hal ini disadari betul oleh kapten PSS, Bagus Nirwanto, yang mewakili seluruh pemain, Elang Jawa merasa kurang bersemangat di lapangan.

"Sangat berpengaruh sekali, apalagi biasanya mereka selalu memberikan semangat," ujar Bagus saat jumpa pers setelah pertandingan seperti yang dikutip TribunPalu.com dari BolaSport.com.

Hasil Akhir PSS Sleman Vs Madura United, Laskar Sapi Kerrab Kalahkan Super Elja

Tanpa adanya suporter, dirinya mengatakan telah berjuang dengan menggunakan hati.

Namun, dirinya dan rekan-rekan meminta maaf karena gagal mempersembahkan kemenangan pertama di Piala Presiden 2019.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro (kanan), dan kapten PSS, Bagus Nirwanto (kiri) pada konferensi pers setelah laga kontra Madura United di Piala Presiden 2019, Selasa (5/3/2019).
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro (kanan), dan kapten PSS, Bagus Nirwanto (kiri) pada konferensi pers setelah laga kontra Madura United di Piala Presiden 2019, Selasa (5/3/2019). (DEODATUS KRESNA / BOLASPORT.COM)

"Tapi kami tetap berusaha bermain dengan hati. Dan berusaha memenangkan pertandingan. Tapi mohon maaf hari ini kami gagal, dan akan fokus di laga berikutnya," ucapnya.

Ketidakhadiran suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS), ini dikarenakan aksi mereka yang memboikot laga perdana Elang Jawa di Grup D Piala Presiden 2019 kontra Madura United.

Mereka sebelumnya memberikan delapan tuntutan kepada PT Sleman Sembada (PSS) supaya mau memperbaiki sarana dan prasarana.

Boikot BCS berdampak langsung pada pemasukan klub

Aksi BCS ini langsung menimbulkan efek negatif bagi kas pemasukan PSS Sleman.

Halaman
12
Penulis: Bobby W
Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved