Hendak Begal Polisi, Perampok di Aceh Kalah Duel dan Kabur Tinggalkan Sepeda Motor

Seorang anggota Polres Aceh Barat nyaris menjadi korban perampokan ketika melintasi Jalan Generasi Desa Seuneubok, Meulaboh, Senin (4/3/2019) malam

net
Ilustrasi begal 

TRIBUNPALU.COM - Seorang anggota Polres Aceh Barat nyaris menjadi korban perampokan ketika melintasi Jalan Generasi Desa Seuneubok, Meulaboh, Senin (4/3/2019) malam sekira pukul 23.00 WIB. 

Informasi diperoleh Serambinews.com, anggota polisi tersebut sedang melintasi dengan kendaraan sepeda motor menggunakan pakaian biasa. 

Tiba-tiba pelaku yang seorang diri juga mengendarai sepeda motor menghadang polisi tersebut sehingga pelaku dan korban terjadilah perkelahian. 

Pelaku ternyata tidak mampu melawan polisi tersebut sehingga memilih kabur di jalan yang sering sepi tersebut. 

Upaya menangkap pelaku terus dilakukan korban dan personel dari polres. 

Tetapi belum berhasil sehingga sepeda motor milik pelaku yang ditinggalkan itu akhirnya diamankan polisi. 

Polisi ikut mengeledah sepeda motor dan di dalam jok tempat duduk ditemukan selongsong peluru dan selembar bendera bintang bulan. 

"Kasus itu masih kami dalami untuk mengungkap siapa pelaku dan motifnya apa," kata Kapolres Aceh Barat AKBP Raden Bobby Aria Prakasa SIK. 

Diakuinya dalam jok sepmor ikut diamankan selembar bendera bintang bulan dan selongsor peluru.(*)

Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul Duel dengan Polisi di Tengah Jalan, Perampok Kabur Tinggalkan Sepeda Motor dan Bendera Bintang Bulan

Editor: Imam Saputro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved