Breaking News:

Cerita Selebriti

Shezy Idris Tak Kuasa Tahan Tangisnya seusai Menangkan Hak Asuh Kedua Anak di Pengadilan

Setelah sidang perceraian usai, Shezy Idris pun menangis haru lantaran hak asuh anak berhasil jatuh ke tangannya.

Editor: Bobby Wiratama
Siti Sarah Nurhayati/Grid.ID
Shezy Idris setelah sidang perceraian 

TRIBUNPALU.COM - Setelah mengajukan gugatan cerai pada September 2018 lalu, Shezy Idris akhirnya resmi bercerai dengan Krishna Adhyata Pratama pada Senin (18/3/2019).

Dilansir Grid.ID dari akun Youtube Net Entertainment News pada Selasa (19/3/2019), setelah sidang perceraian usai, Shezy Idris pun menangis haru lantaran hak asuh anak berhasil jatuh ke tangannya.

Kuasa hukum dari Shezy Idris, Wiradarma Harefa, juga mengatakan bahwa permintaan atas hak asuh anak dan biaya anak dikabulkan oleh majelis hakim.

"Putusannya yang kita minta itu ada yang paling fundamental ada 2, hak asuh anak dan biaya untuk anak-anak itu dan sudah dikabulkan semua oleh majelis, bahwa hak asuh anak diberikan kepada penggugat, ke Shezy dan tergugat diwajibkan untuk membayar, meberikan nafkah setiap bulan, perbulan hanya mampu Rp 5 juta," ujar kuasa hukum Shezy.

Mengaku Tak Dinafkahi sejak Agustus 2018, Nikita Mirzani Tagih Rp 500 Juta ke Dipo Latief

Kakak dari Sheza Idris ini mengaku tidak mempersoalkan soal harta gono gini.

Yang terpenting bagi Shezy, kedua anak dapat hidup bersama dirinya.

"Ya Alhamdulillah, segitu juga Alhamdulillah, yang penting anak-anak hak asuh aku deh gitu dan masih bisa ketemu bapaknya kok insya Allah karena aku nggak minta apa-apa pun, aku nggak minta materi, aku nggak minta apa pun, aku cuma minta anak," ujar Shezy berurai air mata.

Shezy Idris berderai air mata
Shezy Idris berderai air mata (Tangkap layar kanal YouTube Net Entertainment News)

Mantan suami Shezy, Krishna Adhyata, juga akui dirinya tidak keberatan atas putusan dari majelis hakim.

Krishna mengaku dirinya sudah paham soal hak asuh anak yang akan jatuh ke mantan istrinya.

"Mengenai hak asuh anak juga kita dari awal memang sudah tidak mempermasalahkan, memang kita dari awal juga sudah menyerahkan, saya sudah tahu misalkan memang hak asuh anak pasti akan jatuh ke tangan ibunya karena memang sudah diatur dalam Undang-Undang gitu ya, anak dibawah 12 tahun otomatis akan jatuh ke ibunya." kata Krishna.

Iwan Fals Komentari Aksi Jokowi yang Nekat ke Lokasi Bom Sibolga

"Dan untuk masalah nafkah, walau sampai bagaimana pun juga mau hubungan dengan Shezy sudah tidak ada hubungan apa-apa, anak adalah tetep anak saya, sampai saya menghadap ke Allah SWT anak tetep tanggung jawab saya sampai mereka akil baliqh," tutupnya.

Sebagai informasi, Shezy Idris dan Krishna Adhyata menikah pada 11 Juni 2011 lalu.

Dari pernikahan Shezy Idris dan Krishna Adhyata dikaruniai dua anak bernama Kayana Rizky Pratama Wirasanjaya dan Keisha Adeeva Ghania.

Artikel ini sudah ditayangkan di grid.id dengan judul Tak Kuasa Tahan Haru, Shezy Idris Menangis saat Dapat Hak Asuh Kedua Anak

Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved