Piala Asia U23

Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23, Laga Pamungkas jadi Penghibur Lara

Setelah dikalahkan Vietnam, timnas U-23 Indonesia tak bisa bersedih berlama-lama karena tak lama kemudian mereka akan menjalani laga pamungkas.

Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23, Laga Pamungkas jadi Penghibur Lara
VNEXPRESS
Pemain timnas U-23 Indonesia, Bagas Adi Nugroho, berduel dengan pemain timnas Vietnam pada laga kedua Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Minggu (24/3/2019). 

TRIBUNPALU.COM - Setelah dikalahkan Vietnam, timnas U-23 Indonesia tak bisa bersedih berlama-lama karena tak lama kemudian mereka akan menjalani laga pamungkas.

Ya, di laga terakhir kualifikasi Piala Asia U-23 mereka bakal berhadapan dengan Brunei Darussalam

Laga terakhir bisa menjadi pelipur lara Garuda Muda menyusul hasil buruk yang diraih pada laga kedua di grupnya.

Ya, Timnas U-23 Indonesia harus rela mengubur impiannya bertanding ke Piala Asia U-23 2020 setelah kalah 0-1 dari tuan rumah timnas U-23 Vietnam. 

Timnas U-23 Indonesia kembali gagal meraih kemenangan pada laga kedua Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 kontra timnas U-23 Vietnam, di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Minggu (24/3/2019).

 Kalah 0-1 di Tangan Vietnam, Indonesia Kubur Asa Melenggang ke Piala Asia U-23

Sebelumnya , Timnas U-23 Indonesia kalah dari Thailand dengan skor 0-4 di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam, Jumat (22/3/2019).

Indonesia sempat beranjak dari juru kunci, setelah Brunei ditaklukkan Vietnam dengan skor 0-6 pada Jumat malam.

Deretan gol Vietnam yang menghujam gawang Brunei ditorehkan oleh Ha Duc Chinh (11'), Nguyen Thanh Chung (24'), Dinh Thanh Binh (45'), Trieu Viet Hung (60'), Huynh Tan Sinh (77'), dan Nguyen Quang Hai (90').

Dengan demikian, hasil negatif ini membuat Garuda Muda tak beranjak dari peringkat ketiga tanpa perolehan poin bersama Brunei Darussalam yang berada di dasar klasemen.

Brunei menempati posisi juru kunci usai menderita dua kekalahan telak, yakni dicukur Vietnam 0-6 dan dilumat Thailand dengan skor 8-0.

Sementara tuan rumah Vietnam harus puas berada di posisi kedua karena kalah produktivitas gol dari Thailand yang sama-sama mengemas enam poin.

Selanjutnya, Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Brunei pada laga pamungkas Grup K di Stadion Nasional My Dinh, Selasa (26/3/2019) sore.

Laga Garuda Muda kontra Brunei ini dipastikan tak bakal memengaruhi apa-apa, meski Indonesia meraih kemenangan pada laga terakhir tersebut.

Akan tetapi, tiga poin pada laga terakhir setidaknya bisa menjadi pelipur lara bagi seluruh publik Tanah Air.

(Tribunpalu.com)

Penulis: Bobby W
Editor: Bobby Wiratama
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved