Breaking News:

India Open 2019

Dimulai Besok, 5 Wakil Indonesia jadi Unggulan di India Open 2019, Berikut Link Live Streamingnya

Dimulai Selasa (26/3/2019), lima wakil Indonesia jadi unggulan di India Open 2019. Untuk menyaksikan jalannya laga berikut link live streamingnya.

www.insidesport.co
Indonesia memiliki lima unggulan pada turnamen bulu tangkis India Open 2019 yang dimulai besok hingga 31 Maret mendatang. 

TRIBUNPALU.COM - Dimulai Selasa (26/3/2019), sebanyak lima wakil Indonesia jadi unggulan di India Open 2019, untuk menyaksikan jalannya laga berikut link live streamingnya.

Indonesia memiliki lima unggulan pada turnamen bulu tangkis India Open 2019 yang dimulai besok hingga 31 Maret mendatang.

Secara keseluruhan, Indonesia mengirimkan 14 wakil baik pemain pelatnas maupun non-pelatnas di turnamen yang akan berlangsung di KD Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India.

Sebanyak lima wakil Merah Putih menjadi unggulan pada tiga sektor.

Tiga nomor ialah tunggal putra, ganda campuran, dan ganda putri.

Tommy Sugiarto menempati unggulan keempat untuk nomor tunggal putra.

Nantinya Tommy akan bersaing dengan sejumlah pemain seperti Viktor Axelsen asal Denmark di urutan kedua dan Kidambi Srikanth wakil tuan rumah.

Sementara untuk ganda putri, juara bertahan India Open, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, menjadi unggulan pertama pada turnamen tahun ini.

Mereka menjadi juara India Open 2018 usai mengalahkan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand), 21-18, 21-15.

Tak hanya Greysia/Apriyani, pasangan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta berada di posisi ketujuh daftar unggulan India Open 2019.

Tak Turunkan Pemain Unggulan, Berikut Hasil Drawing dan Daftar Pemain Indonesia di India Open 2019

Halaman
1234
Penulis: Isti Tri Prasetyo
Editor: Bobby Wiratama
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved