Breaking News:

Piala Presiden 2019

Belum 2 Menit,Gol Manu Zhalilov Bawa Persebaya Ungguli Tira Persikabo di 8 Besar Piala Presiden 2019

Bonek Mania bersorak di menit 01.30 laga Persebaya Surabaya vs Tira Persikabo di Stadion Gelora Bung Tomo pada Jumat (29/3/2019).

Liga-indonesia.id
Tira Persikabo akan bertemu dengan Persebaya Surabaya dalam partai pamungkas Grup A Piala Presiden 2019. Pertandinagan ini akan dilaksanakan di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Selasa (12/3/2019). Laga Tira Persikabo vs Persebaya Surabaya akan disiarkan di Indonesia pukul 15.30 WIB. 

TRIBUNPALU.COM - Bonek Mania bersorak di menit 01.30 laga Persebaya Surabaya vs Tira Persikabo di Stadion Gelora Bung Tomo pada Jumat (29/3/2019).

Kick off laga delapan besar Piala Presiden 2019 itu belum sampai dua menit, namun Persebaya Surabaya mencatatkan angka 1-0 atas Tira Persikabo.

Tepat di menit 01.30, Manu Zhalilov memecah teriakan bonek mania dengan menceploskan gol ke gawang Tira Persikabo lewat tendangan Salto.

Zhalilov menerima crossing Amido Balde dari pinggir lapangan yang sayangnya tidak dicounter dengan pengawalan ketat oleh kubu Tira Persikabo

Akibatnya, Bajul Ijo sukses mencatat angka sementara 1-0 di di menit 01.30 WIB.

Pada laga tersebut, pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman tampak mengubah susunan pemain saat jumpa Tira Persikabo saat babak penyisihan grup A Piala Presiden 2019.

Di antaranya pada babak delapan besar ini pelatih asal Majalengka itu memainkan Miswar Saputra sebagai kiper utama menggantikan kiper Abdul Rohim.

Lanjut ke sektor pertahanan, dua pemain timnas senior langsung mendapat tempat pertama yaitu Hansamu Yama dan Ruben Sanadi.

Di sana bermain juga Otavio Dutra dan bek sayap Novan Setya Sasongko.

Pada sektor tengah bila Persebaya mempercayakan kepada tiga pemain seperti Fandi Eko Utomo, Misbakus Solikin serta Damian Lizio.

Kemudian pada baris depan, Djadjang mempercayakan kepada Irfan Jaya, Manu Dzhalilov serta striker bertubuh jangkung Amido Balde.

Untuk pemain pengganti ada dua nama dari bintang timnas U-23 yakni Rachmat Irianto dan Osvaldo Haay.

Selain itu ada tujuh opsi pergantian lainnya yakni Abdul Rohim, M Syaifuddin, M Hidayat, Rendi irwan dan Oktafianus Fernando.

(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul 8 Besar Piala Presiden 2019, Persebaya vs Tira Persikabo: Belum 2 Menit, Manu Zhalilov Cetak Gol

Editor: Imam Saputro
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved