Breaking News:

Liga Spanyol

Zinedine Zidane Jelaskan Alasan Mainkan Anaknya Sendiri di Laga Real Madrid vs Huesca

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkap alasan menurunkan anaknya, Luca Zidane, dalam lanjutan pekan ke-29 Liga Spanyol

Editor: Bobby Wiratama
TWITTER.COM/SI_SOCCER
Kiper Real Madrid, Luca Zidane. 

TRIBUNPALU.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkap alasan menurunkan anaknya, Luca Zidane, dalam lanjutan pekan ke-29 Liga Spanyol melawan SD Huesca.

Real Madrid memainkan kiper ketiga Luca Zidane sebagai starter, saat menang 3-2 atas SD Huesca, Minggu (31/3/2019) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Partai jornada ke-29 La Liga ini sekaligus menandai debut Luca Zidane bersama Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu.

Sebelumnya, Luca Zidane sudah menorehkan penampilan perdana bareng Real Madrid saat melawat ke markas Villarreal di Stadion La Ceramica, 19 Mei 2018.

Ayah sang pemain sekaligus pelatih klub Zinedine Zidane membeberkan alasannya menurunkan Luca.

Benzema Cetak Rekor yang Tak Bisa Dipecahkan Messi dan Ronaldo

"Saya bahagia untuk Luca karena inilah laga debutnya di Bernabeu, tetapi ia tangguh sebagai kiper ketiga," ujar Zidane, seperti dilansir BolaSport.com dari laman MARCA.

"Thibaut sedang tidak sehat, dan kami ingin mengistirahatkan Keylor Navas setelah membela tim nasional," tutur Zidane menambahkan.

Zidane juga mengungkapkan, Luca telah memiliki rapor yang tak cukup baik selama 16 tahun menimba ilmu di akademi Real Madrid.

Zinedine Zidane resmi kembali sebagai pelatih Real Madrid.
Zinedine Zidane resmi kembali sebagai pelatih Real Madrid. (TWITTER.COM/BBCSPORT)

Meski begitu, pelatih berkepala plontos itu meyakini bahwa sang anak punya kualitas dan kepribadian yang mumpuni sebagai seorang penjaga gawang.

Dalam laga melawan Huesca, gawang El Real kawalan Luca Zidane dijebol dua kali oleh Juan Hernandez (3') dan Xabier Etxeita pada menit ke-74.

Namun, Madrid mampu mencuri kemenangan dengan tiga gol dari Isco Alarcon (25'), Dani Ceballos (62'), dan Karim Benzema semenit jelang laga rampung.

Tambahan tiga poin membuat Real Madrid kukuh di posisi tiga klasemen sementara dengan memiliki 57 angka.

Mereka tertinggal dua angka dari peringkat kedua Atletico Madrid (59), dan defisit 12 poin dari pemuncak klasemen Barcelona (69).

Adapun Huesca masih terjerembap di dasar klasemen berbekal koleksi 22 poin.

Artikel ini sudah ditayangkan di bolasport.com dengan judul Alasan Real Madrid Turunkan Anak Zinedine Zidane saat Lawan Huesca

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved