Prostitusi Online

Vanessa Angel Disebut Pernah Ditawari Seorang Menteri untuk 'Mimik Cantik' dengan Tarif Rp 60 Juta

Vanessa Angel disebut oleh sang mucikari pernah mendapat tawaran dari seorang menteri untuk sesi pertemuan kencan singkat.

Vanessa Angel Disebut Pernah Ditawari Seorang Menteri untuk 'Mimik Cantik' dengan Tarif Rp 60 Juta
instagram/vanessaangelofficial
Vanessa Angel 

TRIBUNPALU.COM - Kasus prostitusi online yang sempat menyeret nama Vanessa Angel masih terus bergulir dan kian memanas.

Setelah beberapa kali jalani persidangan sebagai saksi, kali ini Vanessa Angel disebut oleh sang mucikari pernah mendapat tawaran dari seorang menteri untuk sesi pertemuan kencan singkat.

Tak tanggung-tanggung dalam persidangan tersebut sang mucikari menyebut bahwa Vanessa Angel pernah ditawari sesi singkat oleh sosok menteri itu hingga puluhan juta.

Fakta terbaru kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel ini baru saja terkuak pada Jumat (5/4/2019).

Sidang Istri Pasha Ungu, Bawaslu Poso Dilaporkan ke Polisi oleh DPD PAN Poso

Melalui sidang dakwaan mucikari Vanessa Angel yang digelar di Pengadilan Negeri Surabaya tersebut, Jaksa Penuntut Umum pun menyebut bahwa ada seorang menteri yang terlibat dalam kasus ini.

Fakta tentang keterlibatan seorang menteri ini didapatkan Jaksa Penuntut Umum berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Intan Permatasari Winindya alias Niny, mucikari Vanessa Angel.

Dilansir Grid.ID dari Tribunnews, dalam sidang dakwaan tersebut Vanessa Angel diketahui sempat mendapat tawaran sesi singkat dari seorang menteri melalui mucikarinya.

Sesi singkat yang dimaksud dalam persidangan ini adalah tawaran kencan makan malam dengan sebutan MiCan atau 'Mimik-mimik Cantik'.

Tak tanggung-tanggung untuk satu kali sesi mimik-mimik cantik, Vanessa Angel dapat tawaran hingga Rp 60 juta.

Fakta ini terungkap berawal dari transaksi yang dilakukan mucikari Vanessa Angel dengan seorang saksi bernama Tentri Novanta pada DFesember 2018 lalu.

Berdasarkan keterangan dakwaan yang disebutkan oleh Jaksa, pada tanggal 23 Desember 2018, Nindy dihubungi saksi bernama Tentri Novanta via panggilan telepon.

Halaman
123
Editor: Bobby Wiratama
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved