Piala Indonesia

Persebaya Hadapi Madura United di 8 Besar Piala Indonesia, Djadjang Nurdjaman Mengaku Pasrah

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, mengaku pasrah saat mengetahui timnya akan kembali bertemu dengan Madura United

PERSEBAYA.ID
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman (Djanur), memberikan komentar saat sesi konferensi pers sebelum pertandingan timnya melawan Madura United pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, Sabtu (6/4/2019) 

TRIBUNPALU.COM - Drawing babak 8 besar Piala Indonesia 2018 akhirnya telah ditentukan.

Persebaya Surabaya akan menghadapi tim tetangganya, Madura United, setelah kedua tim saling bertemu di semifinal Piala Presiden 2019.

Saat itu, Persebaya menghadapi Madura United sebanyak dua kali dengan format laga home dan away.

Pada laga semifinal leg pertama yang dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (3/4/2019), Persebaya Surabaya berhasil menang dengan skor 1-0 berkat gol Manuchekhr Dzhalilov.

Meski Hanya jadi Runner-Up di Piala Presiden 2019, Persebaya Surabaya Tetap Diguyur Banyak Bonus

Kemenangan tim Bajul Ijo berlanjut, saat mereka bertadang ke markas Madura United untuk semifinal leg kedua di Stadion Gelora Madura, Sabtu (6/4/2019), Persebaya kembali menang dengan skor 3-2.

Tim kebanggaan warga Surabaya itu pun, sukses meraih kemenangan dengan agregat 4-2 dan lolos ke babak final Piala Presiden 2019.

Menanggapi hal tersebut, Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, mengaku pasrah saat mengetahui timnya akan kembali bertemu dengan Madura United di babak delapan besar Piala Indonesia 2018.

Dikutip BolaSport.com dari laman Kompas, Selasa (16/4/2019), Djadjang Nurdjaman atau akrab disapa Djanur menyebut semua tim yang ada di babak delapan besar Piala Indonesia 2018 bukan lawan yang mudah.

Dia pun siap menerima siapa pun lawan Persebaya Surabaya di babak delapan besar Piala Indonesia 2018.

Mario Gomez Siap Bajak 3 Pemain Persib Bandung untuk Pindah ke Borneo FC

"Saya pikir dari tim delapan besar Piala Indonesia ini, kami tidak bisa pilih ya. Semua tim papan atas di Liga 1," ujar eks pelatih Persib tersebut.

"Jadi, kami terima saja siapa pun lawan kami," kata Djanur menambahkan.

Pelatih asal Majalengka ini menambahkan, keberhasilan timnya menang atas Madura United di semifinal Piala Presiden 2019 tetap bukan menjadi jaminan untuk timnya bisa lolos ke semifinal Piala Indonesia 2018.

"Tidak ada jaminan kami menang dengan mudah. Kita tahu, Madura United tim yang kuat," ucap Djanur.

Artikel ini sudah ditayangkan di bolasport.com dengan judul Piala Indonesia 2018 - Jumpa Madura United, Pelatih Persebaya Pasrah

Editor: Bobby Wiratama
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved