Breaking News:

Piala AFC

Alasan Persija Jakarta Jual Tiket untuk Penyandang Disabilitas dan Segini Harganya

Ketua Panpel Persija Jakarta, Haen Rahmawan, mengungkapkan alasan khususnya mengapa pihaknya menjual tiket untuk penyandang disabilitas.

MEDIA PERSIJA JAKARTA
Skuat Persija Jakarta untuk laga kontra PSS Sleman pada ajang Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwuharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019). 

TRIBUNPALU.COM - Ketua Panpel Persija Jakarta, Haen Rahmawan, mengungkapkan alasan khususnya mengapa pihaknya menjual tiket untuk penyandang disabilitas.

Kata Haen Rahmawan, tujuan utama mereka agar para pendukung Persija Jakarta bisa menyaksikan Ismed Sofyan dkk tampil dengan rasa nyaman.

Rencananya, tiket untuk penyandang disabilitas akan mulai dijual ketika Persija Jakarta menjamu Ceres Negros pada laga keempat Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).

Nantinya, suporter Persija Jakarta yang mengenakan kursi roda itu akan duduk di pinggir lapangan dan sangat dekat dengan pemain Macan Kemayoran.

Hanya 7 Klub yang Punya Juru Taktik Lokal, Inilah Daftar Lengkap 18 Pelatih Liga 1 2019

"Kami memfasilitasi teman-teman The Jak Mania untuk penyandang disabilitas yang ingin menyaksikan laga Persija Jakarta melawan Ceres Negros," kata Haen Rahmawan seperti BolaSport.com kutip dari laman resmi klub, Sabtu (20/4/2019).

 

"Apalagi SUGBK juga memiliki fasilitas yang membuat mereka bisa nyaman untuk menonton pertandingan," ucap Haen Rahmawan menambahkan.

Tidak banyak kuota tiket yang akan dijual untuk penyandang disabilitas.

Tiket untuk penyandang disabilitas bisa didapatkan melalui situs online loketpersija.com atau go-tix.id.

"Harganya kami jual sebesar Rp 75 ribu," kata Haen Rahmawan.

"Memang jumlahnya masih terbatas, tetapi kami jamin mereka akan duduk dengan nyaman menyaksikan laga tersebut. Mereka akan kami tempatkan di zona khusus di tribun sebelah barat," ucap Haen Rahmawan.

Halaman
12
Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved