Pemilu 2019

Lewat Video, Cawapres 02 Minta Pendukung Tetap Kawal C1, Sandiaga Uno: Jangan Kasih Kendor!

Setelah sembuh dari sakit, calon presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno kini meminta relawan dan simpatisan Prabowo-Sandi untuk turut serta mengawal C1.

Lewat Video, Cawapres 02 Minta Pendukung Tetap Kawal C1, Sandiaga Uno: Jangan Kasih Kendor!
TribunWow.com
Setelah sembuh dari sakit, calon presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno kini meminta relawan dan simpatisan Prabowo-Sandi untuk turut serta mengawal dan mengawasi penghitungan suara. 

TRIBUNPALU.COM - Setelah sembuh dari sakit, calon presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno kini meminta relawan dan simpatisan Prabowo-Sandi untuk turut serta mengawal dan mengawasi penghitungan suara.

Yang dimaksud Sandiaga Uno ialah baik dari tahap C1 hingga tahapan lanjutan lainnya.

Hal ini diungkapkan oleh Sandiaga Uno melalui video yang diunggahnya di akun Instagram maupun Twitter resmi miliknya.

Dalam unggahan pada Senin (22/4/2019) malam, nampak Sandiaga Uno sudah sehat dengan busana kemeja biru menyampaikan permintaannya untuk para pendukung.

Habib Rizieq Shihab Beri Amanat Kepada Prabowo-Sandi, Begini Isinya

"Bismillahirrahmanirrahim, Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Salam sejahtera bagi kita semua. Untuk semua relawan dan para simpatisan Prabowo-Sandi mari kita kawal C1. C1 itu adalah amanah dari rakyat untuk menghasilkan pemilu yang jujur, adil, dan bermartabat. Kita kawal terus prosesnya. Jangan kasih kendor," tuturnya dalam video berdurasi 50 detik tersebut.

Tak lupa ia mengucapkan terima kasih untuk para relawan yang kisahnya sangat inspiratif demi mengawal proses pemilu kali ini.

"Saya terima kasih sekali, saya mendengar cerita-cerita yang sangat inspiratif, ibu-ibu yang sampai patah kakinya, malam-malam tidak tidur, dan berjuang bersama-sama untuk mengawal proses demokrasi kita," ungkapnya.

Ia juga berharap dengan adanya pengawasan bersama ini dapat membuat Indonesia mencapai masa depan yang cerah.

"Saya semakin yakin masa depan Indonesia sangat cerah, Indonesia adil makmur, Indonesia menang, dan ayo kita kawal TPS. Semangat untuk kita semua. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," lanjut Sandiaga Uno dalam videonya tersebut.

Ekspresi Sandiaga Uno Saat Dampingi Prabowo Klaim Kemenangan, Pakar Bahasa: Ada Tekanan

Tak hanya itu, Sandiaga Uno melalui keterangan unggahan Instagram, @sandiuno, ia mengucapkan terima kasih untuk pendukungnya.

"Untuk seluruh masyarakat Indonesia, saya ucapkan terima kasih atas dukungan yang begitu besar pada kami. Saya melihat bagaimana perjuangan masyarakat dalam mengawal suara di tempatnya masing-masing," tulisnya.

Ia juga mengajak simpatisan untuk mengumpulkan C1 di TPS masing-masing melalui sebuah aplikasi bernama AyoJagaTPS.

"Terus semangat karena perjuangan kita masih panjang. Kita sama-sama pastikan keadilan hadir di negeri ini untuk seluruh masyarakatnya. Semoga lelah kita ini menjadi lillah. Aamiin ya rabbal alamin. *kumpulkan C1 anda melalui aplikasi AyoJagaTPS di www.ayojagatps.com*," tutup Sandiaga Uno.

(TribunPalu.com/Isti Prasetya)

Penulis: Isti Tri Prasetyo
Editor: Bobby Wiratama
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved