Liga Indonesia

4 Pemain Persib Bandung yang Jadi Perhatian Khusus Pelatih Borneo FC, Mario Gomez

Pelatih anyar Borneo FC, Mario Gomez akan mewaspadai gerakan para pemain Persib Bandung pada babak delapan besar Piala Indonesia.

4 Pemain Persib Bandung yang Jadi Perhatian Khusus Pelatih Borneo FC, Mario Gomez
instagram.com/borneofc.id
Mario Gomez resmi diperkenalkan oleh Borneo FC 

TRIBUNPALU.COM - Pelatih anyar Borneo FC, Mario Gomez akan mewaspadai gerakan para pemain Persib Bandung pada babak delapan besar Piala Indonesia.

Pada laga yang akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019), Mario Gomez akan memberikan perhatian khusus pada para pemain depan Persib Bandung.

Selain itu, kapten Persib Bandung, yakni Supardi Nasir tak luput menjadi perhatian mantan pelatih Maung Bandung itu.

"Mereka punya sektor penyerang yang sangat kuat. Persib Bandung punya Ezechiel (N'douassel), Febri (Hariyadi), dan mungkin bisa lewat Ghozali (Siregar) atau Supardi (Nasir)," kata Mario Gomez dikutip dari laman resmi Persib Bandung, Selasa (23/4/2019).

Demi mengatasi ketajaman sejumlah pemain depan Persib Bandung, Mario Gomez lantas akan membendungnya dengan memperkuat lini belakang.

"Melihat itu, kami tentu harus memperkuat di sektor pertahanan," ucap pelatih asal Argentina tersebut saat konferensi pers jelang pertandingan, Selasa (23/4/2019).

Pada kesempatan itu, Mario Gomez turut memuji skuat Supardi Nasir cs.

Ia memberikan ungkapan rasa hormat bagi tim Indonesia pertama yang ia latih.

"Pertandingan yang sangat penting untuk kami karena akan melawan tim yang sangat bagus, Persib Bandung. Tapi, tentunya kami sangat siap untuk melawan Persib Bandung. Kami akan coba mendapatkan kemenangan di leg pertama besok," beber Mario Gomez.

Jelang Laga Kontra Borneo FC, Ini Tekad Striker Persib Bandung Ezechiel NDouassel

Sementara itu, pemain yang turut disebut namanya, Supardi Nasir mengungkapkan, siap menjalankan taktik yang telah diperintahkan pelatihnya sekarang, Miljan Radovic.

Halaman
123
Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved