Hanum Rais Komentari Kasus Erin Taulany, Ernest Prakasa: Apa Perlu Galang Dana untuk Beli Cermin?

Hanum Rais beri tanggapan terkait kasus istri Andre Taulany, Ernest Prakasa justru sebut ingin galang dana untuk berikan cermin untuk Hanum Rais.

Kolase Tribun Bogor/Instgram (Hanum Rais)/Instagram (Ernest Prakasa)
Hanum Rais mengomentari kasus Erin Taulany, Ernest Prakasa beri tanggapan, "Apa perlu galang dana untuk beli cermin yang lebih besar?" 

TRIBUNPALU.COM - Kasus yang tengah menjerat istri Andre Taulany, Erin Taulany terkait pencemaran nama baik calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto santer dibicarakan publik.

Hal ini juga menarik perhatian, putri politikus Amien Rais, Hanum Rais untuk memberikan pendapatknya.

Melalui akun Twitternya, Hanum Rais menuliskan komentar terkait berita pengakuan Andre Taulany yang membela sang istri dan menyebut akunnya telah diretas.

Dalam komentar itu, seakan menyindir, Hanum Rais menggumamkan perihal pendapatnya terkait kebohongan yang susah untuk diungkapkan.

Sebab, permintaan maaf sudah mampu mewakili untuk menyelesaikan masalah.

Hanum Rais juga menandai akun Andre Taulany dan sang istri, Erin Taulany.

Sebut Kecurangan Identik dalam Dunia Politik, Iwan Fals: Sudah Hafal, Biarkan Hukum yang Selesaikan

"Kebohongan telah menjadi bagian penting dlm hidupnya. Padahal dengan kata maaf yg tulus, selesai sudah. Well, Mas @andretaulany14 dan mba @erintaulany semua orang memang bisa berbuat keliru, tapi tdk semua orang bisa berbuat jujur," tulis @hanumrais pada Senin (22/4/2019) sore.

Melalui akun Twitternya, Hanum Rais menuliskan komentar terkait tautan pengakuan Andre Taulany yang membela istrinya mengenai akunnya telah diretas.
Melalui akun Twitternya, Hanum Rais menuliskan komentar terkait tautan pengakuan Andre Taulany yang membela istrinya mengenai akunnya telah diretas. (Tangkapan Layar/@hanumrais)

Penulis sekaligus komika ternama, Ernest Prakasa memberikan balasan atas tanggapan Hanum Rais terkait berita Erin Taulany tersebut.

Namun, alih-alih ikut memberikan komentar untuk kasus istri Andre Taulany, Ernest Prakasa justru melayangkan tanggapannya untuk Hanum Rais.

Seakan menyindir, Ernest Prakasa pun membuat sebuah pertanyaan yang seolah ingin ia utarakan kepada Hanum Rais.

Sebab, Ernest Prakasa mempertanyakan apakah dirinya perlu untuk membuat penggalangan dana untuk Hanum Rais dengan menandai akun galang dana @kitabisacom.

"Apakah kita perlu bikin crowdfunding di @kitabisacom supaya bisa beli cermin yang agak gedean?" tanya Ernest Prakasa.

"Apakah kita perlu bikin crowdfunding di @kitabisacom supaya bisa beli cermin yang agak gedean ?" tanya Ernest Prakasa pada Selasa (23/4/2019). (Tangkapan Layar/@ernestprakasa)

Balasan yang diurai Ernest Prakasa pada Selasa (23/4/2019) pagi itu pun menuai beragam reaksi dari warganet.

Hingga artikel ini ditulis, unggahan Ernest Prakasa telah mendapatkan 1.359 Retweet dan 1.625 klik tombol Like.

(TribunPalu.com/Isti Prasetya)

Sumber: Tribun Palu
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved