Breaking News:

Jika Tidak Terpilih, Sandiaga Uno Sebut Tidak Akan Kembali Jadi Wakil Gubernur Jakarta

Calon Wakil Presiden No. Urut 02 Sandiaga Uno menyatakan tidak akan kembali menjadi Wakil Gubernur Jakarta setelah pengumuman hasil pemilu.

KOMPAS.com/ JIMMY RAMADHAN AZHARI
Sandiaga Uno saat mengunjungi Gor Radio Dalam, tempat penghitingan suara Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pada Rabu (24/4/2019) 

TRIBUNPALU.COM - Pasca Pemilu 2019, kedua paslon tentu menunggu-nunggu hasil perolehan suara, termasuk kesiapan calon presiden atau calon wakil presiden jika mereka kalah.

Beberapa hari terakhir, beredar kabar apakah Sandiaga Uno akan kembali menjabat sebagai Wakil Gubernur Jakarta jika ia dan Prabowo Subianto tidak keluar sebagai presiden dan wakil presiden terpilih.

Calon Wakil Presiden No. Urut 02 Sandiaga Uno menyatakan tidak akan kembali menjadi Wakil Gubernur Jakarta setelah pengumuman hasil pemilihan umum mendatang.

“Tidak. Saya tidak akan mencalonkan kembali sebagai Wakil Gubernur Jakarta,” ungkapnya khusus kepada Tribunnews.com Kamis ini (25/4/2019).

Sandiaga ingin menunggu hasil Komisi Pemilihan Umum (KPU) 22 Mei mendatang .

“Kita tunggu sajalah hasil KPU mendatang. Kan masih terus dilakukan penghitungan sampai kini,” tambahnya.

Setelah hasil KPU diumumkan resmi nantinya, Sandiaga Uno akan menerima apa pun hasilnya yang diharapkannya tentu jujur dan adil bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Kita percayakan dulu KPU bekerja dengan baik ya dan semoga hasilnya bisa jujur dan adil bagi seluruh rakyat indonesia.”

Setelah pesta demokrasi ini selesai nantinya, Sandiaga ingin istirahat sejenak tampaknya karena rentetan proses pemilu yang sangat menyita waktu dan tenaganya sampai saat ini.

“Nanti setelah usai proses semuanya, ya kita cooling down dululah, istirahat dululah sejenak untuk kemudian bekerja lagi semuanya bersama-sama bersatu membangun bangsa yang jauh lebih baik lagi bagi masa depan Indonesia di tengah persaingan dunia internasional yang sangat ketat saat ini.”

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Sandiaga Uno Tidak Ingin Kembali Menjadi Wakil Gubernur DKI"

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved