Deretan Foto Saat dan Seusai Pertemuan AHY dengan Presiden Joko Widodo

Presiden Joko Widodo bertemu Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (2/5/2019) sore

Deretan Foto Saat dan Seusai Pertemuan AHY dengan Presiden Joko Widodo
Rusman - Biro Pers Sekretariat Presiden
Presiden Joko Widodo menerima kedatangan Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (2/5/2019) sore tadi. 

TRIBUNPALU.COM - Presiden Joko Widodo bertemu dengan Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (2/5/2019) sore tadi.

Pertemuan tersebut dilaksanakan seusai Presiden Joko Widodo menunaikan agenda kunjungan kerja meresmikan Bendungan Gondang di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Mengutip laman Kompas.com, dalam pertemuan tersebut AHY mengaku diundang oleh Presiden Joko Widodo.

"Iya diundang," kata AHY.

AHY yang mengenakan batik bercorak abu-abu tiba di Istana Kepresidenan Jakarta pukul 15.46 WIB dan hanya didampingi oleh seorang asistennya.

Setelah pertemuan yang digelar tertutup dari awak media tersebut selesai, AHY pun menjelaskan kepada para jurnalis tentang hasil pertemuannya.

Yakni mengenai harapan dan semangat melihat Indonesia yang lebih baik di masa depan, serta hasil Pilpres 2019.

Terkait hasil Pilpres 2019, AHY meminta seluruh pihak untuk bersabar, tetap tenang, bersikap dewasa, serta menghormati hasil rekapitulasi suara Pilpres 2019 yang diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 22 Mei 2019 nanti.

Dalam pertemuan tersebut, AHY turut menyampaikan salam dari Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono beserta Ani Yudhoyono kepada Presiden Joko Widodo.

Pesan tersebut disampaikan kepada AHY saat berkomunikasi dengan mereka pada Kamis pagi tadi, mengutip siaran pers dari Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden.

Halaman
12
Penulis: Rizkianingtyas Tiarasari
Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved