BPN Prabowo-Sandiaga Laporkan Dugaan Kecurangan Pemilu 2019 ke Bawaslu Siang Ini

Juru bicara BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengatakan, timnya akan melaporkan dugaan kecurangan Pemilu 2019 ke Bawaslu, Jumat (10/5/2019) siang ini

BPN Prabowo-Sandiaga Laporkan Dugaan Kecurangan Pemilu 2019 ke Bawaslu Siang Ini
(KOMPAS.com/ABBA GABRILLIN)
Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade di Gedung Dewan Pers, Jakarta, Jumat (5/4/2019).(KOMPAS.com/ABBA GABRILLIN) 

TRIBUNPALU.COM - Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade, mengatakan tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi akan melaporkan terkait dugaan kecurangan pemilihan umum (pemilu) 2019 ke Bawaslu, pada Jumat (10/5/2019) siang ini.

"Iya, setelah jumatan sekitar jam 2, kami akan melaporkan terkait kecurangan pemilu," ujar Andre yang dihubungi Tribun, Jumat (10/5/2019).

Andre mengatakan, pelaporan akan langsung dihadiri oleh Ketua Ketua BPN Prabowo-Sandiaga, Djoko Santoso dan tim advokasi.

"Pak Djoko Santoso dan Direktorat hukum dan advokasi," ucap dia dalam pesan singkatnya.

Saat disinggung terkait aksi massa yang akan dilakukan bersamaan di Bawaslu, ia mengatakan tak ada berkaitan dengan tim BPN.

"Hari ini kami melapor saja ke Bawaslu. Itu (aksi massa) dari masyarakat," tutur Andre.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Siang Ini, BPN Prabowo-Sandi Laporkan Dugaan Kecurangan Pemilu ke Bawaslu"

Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved