Lihat Video Pria Ngamuk Saat Diberi Sumbangan Rp1.000, Pria Mengaku Asal Palestina: Itu Cara Preman

Seorang pria yang mengaku warga asal Palestina memberikan komentarnya terkait video pria yang marah saat diberi sumbangan Rp1.000.

Lihat Video Pria Ngamuk Saat Diberi Sumbangan Rp1.000, Pria Mengaku Asal Palestina: Itu Cara Preman
Facebook/Agus Nawan
Seorang pria mengaku asal Palestina marah melihat video pria mengamuk karena diberi sumbangan Rp 1.000 di minimarket dan membawa bendera Palestina. 

Seorang pria mengaku asal Palestina marah melihat video pria mengamuk karena diberi sumbangan Rp 1.000 di sebuah minimarket dan membawa bendera Palestina.

TRIBUNPALU.COM - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria mengamuk di sebuah minimarket dan diduga tidak terima mendapatkan sumbangan seribu rupiah di Matang Kuli Aceh Utara, Sabtu (11/5/2019) sempat viral di media sosial.

Dalam video tersebut, pria yang mengamuk ini berbaju putih dan mengenakan syal bendera Palestina.

Terkait hal itu, seorang pria yang mengaku warga asal Palestina memberikan komentarnya terkait video viral di media sosial tersebut.

Ia mengecam aksi pria viral yang diketahui bernama Jafar Quba yang menurutnya adalah tindakan yang hanya dilakukan oleh preman.

Dikutip dari channel YouTube Official iNews, Senin (13/5/2019), pemuda tersebut secara tegas mengaku tidak suka dengan aksi Jafar Quba.

"Itu orang yang memegang bendera Palestina itu, dan ngamuk-ngamuk di minimarket, itu tidak layak memegang bendera Palestina," tegasnya.

"Saya orang asli Palestina, i'm a palestine, saya orang Palestina saya tidak setuju dengan cara preman," tambahnya.

Ia juga menyebut bahwa dirinya malu dengan tindakan yang dilakukan sang pria dan membawa identitas Palestina.

"Orang yang di Aceh itu caranya cara preman, kita orang Palestina kita malu melihat bendera kita dibawa sama orang preman," jelasnya.

Halaman
1234
Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved