Liga Indonesia

Jelang Lawan PSIS Semarang, Steven Paulle Siap Kokohkan Pertahanan Persija di Hadapan Silvio Escobar

Menyambut laga tersebut, bek Persija Jakarta, Steven Paulle menegaskan dirinya siap menghentikan pergerakan striker PSIS Semarang, Silvio Escobar

Jelang Lawan PSIS Semarang, Steven Paulle Siap Kokohkan Pertahanan Persija di Hadapan Silvio Escobar
Instagram.com/steven_paulle
Steven paulle saat menjalani latihan bersama Persija 

TRIBUNPALU.COM - Perjalanan Persija Jakarta di kancah Shopee Liga 1 terus berlanjut di akhir pekan ini.

Macan Kemayoran dijadwalkan akan menghadapi PSIS Semarang dalam laga pada hari Minggu (26/5/2019).

Laga kedua tim tersebut akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang.

Menyambut gelaran laga tersebut, bek Persija Jakarta, Steven Paulle menegaskan dirinya siap menghentikan pergerakan penyerang anyar PSIS Semarang, Silvio Escobar.

Daftar 25 Pemain yang Dipanggil TC Timnas Indonesia, Persija Sumbang Paling Banyak dan Ada Marc Klok

Silvio Escobar merupakan pemain pinjaman dari Persija yang kini membela PSIS Semarang.

Ia dipinjamkan manajemen Persija setelah Marko Simic kembali ke tim seusai melewati kasus tudingan pelecehan seksual di Australia.

Keputusan Persija untuk meminjamkan Silvio juga kian kuat setelah proses naturalisasi tak kunjung rampung hingga dimulainya kompetisi musim ini.

Hal ini pun menjadi sebuah berkah tersembunyi bagi bek asal Prancis tersebut mengingat dirinya sudah mengetahui betul permainan Escobar selama berlatih satu bulan di Persija.

“Saya main dengannya mungkin hanya dalam sebulan. Dia teman saya. Tapi di dalam lapangan kita bukan teman. Kita punya pertandingan yang harus kita menangkan,” ujar Paulle di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (23/5/2019) seperti yang Tribunpalu.com kutip dari situs ofisial Persija.

Susy Susanti Sebut Indonesia Punya Kans Besar Kalahkan Taiwan di Perempat Final Piala Sudirman 2019

“Saya akan coba hentikan Escobar. Kami tahu cara mainnya dia dan mungkin dia juga tahu bagaimana permainan kami, tapi kami bisa susun strategi lain saat berhadapan dengannya,” ujar Paulle tambahnya.

Meski diuntungkan dengan hal tersebut, eks PSM Makassar ini tetap akan mewaspadai motivasi berlipat Escobar yang pastinya akan menunjukkan permainan agresif saat bertemu Persija.

“Kami harus serius karena Escobar pasti termotivasi untuk balas dendam dan pasti dia ingin mencetak gol. Kami harus cegah dia kalau ingin menang,” kata pemain asal Perancis itu. (Tribunpalu.com)

Penulis: Bobby W
Editor: Wulan Kurnia Putri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved