Tekno

Kembali Berinovasi dengan Semangat Kearifan Lokal, Grab Rilis Fitur Layanan GrabBajay

Kehadiran GrabBajay juga diharapkan dapat membantu upaya pemerintah untuk mengatasi permasalahan pencemaran lingkungan

Kembali Berinovasi dengan Semangat Kearifan Lokal, Grab Rilis Fitur Layanan GrabBajay
Press Release Grab
Grab dan pemprov DKI Jakarta saat merilis layanan GrabBajay 

TRIBUNPALU.COM - Grab kembali meluncurkan layanan dengan ide inovatif.

Layanan baru yang mereka luncurkan kali ini bernama GrabBajay yang akan memulai pelayanan di Jakarta.

Menggandeng Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta, GrabBajay ditujukan untuk memberikan pengalaman berkendara yang unik, cepat, aman, dan nyaman bagi masyarakat, khususnya saat melewati jalur yang sulit dijangkau dengan kendaraan roda empat.

Peluncuran GrabBajay mengokohkan komitmen Grab dalam memperkenalkan solusi-solusi masalah transportasi sehari-hari yang diilhami dari kearifan lokal yang didukung oleh teknologi serta disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan dari masing-masing kota di mana Grab beroperasi.

Tri Sukma Anreianno, Head of Public Affairs Grab Indonesia mengungkapkan bahwa Grab sebagai perusahaan teknologi yang bervisi menjawab tantangan-tantangan transportasi lokal mengaku senang dan berterima kasih atas kesempatan yang diberikan Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta.

Rekrutmen Tenaga Lembaga Sensor Film Kemendikbud Pendaftaran hingga 18 Juni 2019, Ayo Buruan Daftar!

Grab berterimakasih karena dipercaya untuk mendukung operasional ikon moda transportasi Jakarta dan program pemerintah dalam menyediakan beragam pilihan layanan transportasi bagi masyarakat melalui GrabBajay.

"Kami percaya dapat meningkatkan pengalaman pelanggan, khususnya bagi mereka yang ingin mendapatkan akses transportasi yang aman dan nyaman dengan skema harga yang lebih pasti dan terintegrasi di dalam aplikasi Grab.” terangnya

Rasa antusiasme yang sama juga diungkapkan oleh pihak Pemprov DKI Jakarta.

"Grab juga berharap integrasi kerja sama ini dapat terus berlanjut, bahkan dapat menjadi salah satu pilihan layanan transportasi favorit masyarakat maupun turis di Ibukota, dan semakin berkembang ke wilayah-wilayah lokal lain di Jakarta.” kata Massdes Aroufy selaku Kepala Bidang Angkutan Jalan Perhubungan Provinsi DKI Jakarta.

Kehadiran GrabBajay juga diharapkan dapat membantu upaya pemerintah untuk mengatasi permasalahan pencemaran lingkungan yang disebabkan oleh kendaraan bermotor khususnya untuk mendukung program Langit Biru dari pemerintah untuk mengurangi pencemaran udara dari kendaraan bermotor.

Halaman
12
Editor: Bobby Wiratama
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved