Piala Sudirman 2019

Mengenal Kekuatan Tim Taiwan di Sudirman Cup 2019, Musuh Indonesia di Fase Perempat Final

Meski tak sementereng negara kekuatan bulu tangkis lainnya, Taiwan jelas bukan lawan yang bisa dianggap remeh oleh Indonesia.

Mengenal Kekuatan Tim Taiwan di Sudirman Cup 2019, Musuh Indonesia di Fase Perempat Final
Instagram @tvrinasional
Jadwal laga Indonesia secara siaran langsung TVRI di Sudirman Cup 2019. 

TRIBUNPALU.COM - Langkah Indonesia pada ajang Piala Sudirman 2019 dipastikan terus berlanjut ke fase perempat final.

Indonesia lolos ke babak delapan besar Piala Sudirman 2019dengan status juara grup B seusai memenangi persaingan dengan Denmark dan Inggris.

Berdasarkan hasil drawing yang dilakukan pada Rabu (22/5/2019) malam, Hendra Setiawan dkk. selanjutnya bakal berhadapan dengan Taiwan yang merupakan runner up Grup C.

Laga Indonesia kontra Taiwan sendiri dijadwalkan berlangsung pada Jumat (24/5/2019) pagi di Guangxi Sports Center Gymnasium, Nanning, China.

Kembali Dipanggil ke Timnas Indonesia, Irfan Bachdim: Saya Siap Belajar Hal Baru dari Simon McMenemy

Meski tak sementereng negara kekuatan bulu tangkis lainnya, Taiwan jelas bukan lawan yang bisa dianggap remeh oleh Indonesia.

Negara berjuluk Naga Kecil Asia ini memiliki beberapa pemain papan atas dunia, terutama pada nomor tunggal, yang menjadi andalan mereka.

Di nomor tunggal putra, Taiwan mengandalkan sosok Chou Tien Chen yang saat ini menghuni peringkat empat dunia.

Sedangkan untuk nomor tunggal putri, Taiwan memiliki  Tzu Ying yang merupakan ratu bulu tangkis dunia dalam beberapa tahun terakhir.

Meski membawa beberapa pemain tunggal lainnya, tetapi kedua sosok inilah yang menjadi kekuatan pakem Taiwan pada Piala Sudirman 2019.

Dari catatan BolaSport.com, Chou Tien Chen dan Tai Tzu Ying selalu menjadi pilihan utama, baik saat menghadapi Hong Kong ataupun Korea Selatan pada fase penyisihan grup.

Halaman
12
Editor: Bobby Wiratama
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved