Liga Indonesia

Jelang Laga Lawan Semen Padang, Bek Persib Bojan Malisic Mengaku Siap Hentikan Aksi Karl Max

Menurut Malisic, penyerang asal Chad itu memiliki kualitas dan ketajaman setiap kali beraksi di depan mulut gawang lawan.

Jelang Laga Lawan Semen Padang, Bek Persib Bojan Malisic Mengaku Siap Hentikan Aksi Karl Max
PERSIB.co.id/Ferri Ahrial
Bek Persib bandung, Bojan Malisic 

TRIBUNPALU.COM - Persib Bandung memboyong 18 untuk bertandang ke markas Semen Padang pada laga pekan ketiga Liga 1 di Stadion H. Agus Salim, Rabu (29/5/2019) pukul 21.30 Wita

Pelatih Robert Rene Alberts tidak membawa sejumlah pemain seperti Beckham Putra Nugraha, Saepuloh Maulana, Zalnando, Abdul Aziz, Frets Butuan, dan Esteban Vizcarra.

Sedangkan Fabiano Beltrame belum didaftarkan karena proses naturalisasi yang belum selesai.

Lalu, Esteban Vizcarra masih pemulihan cedera.

Merasa Alami Kecurangan saat Hadapi PSIS Semarang, Persija Jakarta Laporkan Wasit ke PSSI

Sementara itu, Persib membawa empat pemain asingnya, Artur Gevorkyan, Bojan Malisic, Rene Mihelic, dan Ezechiel N'Douassel.

Di antara 4 pemain asing tersebut, sosok Bojan Malisic bisa dianggap sebagai yang tak sabar menantikan laga menghadapi Kabau Sirah hari ini.

Pasalnyam Bek asal Serbia tersebut menyatakan dirinya tak sabar dan siap untuk mengantisipasi agresivitas striker asing Semen Padang  Karl Max Barthelemy.

Menurut Malisic, penyerang asal Chad itu memiliki kualitas dan ketajaman setiap kali beraksi di depan mulut gawang lawan.

Hal itu dikatakannya seusai menyaksikan penampilan Karl Max dalam dua pertandingan terakhir ini. 

“Di karier saya dalam sepakbola, saya selalu respek ke semua pemain. Tak peduli dari mana dia berasal, apa posisinya. Tapi saya hanya fokus ke bagaimana tim kami bermain. Saya sempat mendengar namanya (Karl Max) dan kami sempat menonton aksinya lewat video,” katanya seperti yang dikutip Tribunpalu.com dari situs ofisial Persib.

Inter Milan Dikabarkan Akan Umumkan Penunjukkan Antonio Conte pada Jumat Pekan Ini

“Dia cukup kuat dan bagus dalam menyerang, jadi dia adalah pemain bagus. Kita akan lihat besok,” tambahnya. 

Sebelumnya, Mali juga menegaskan kesiapannya untuk berjuang demi mendapatkan tiga poin. Ia berharap target tersebut bisa diraih Maung Bandung dengan mulus.  

“Kami akan memberikan semaksimal mungkin yang kami punya. Banyak orang bilang kami tidak bisa menang di Padang, tapi kami akan mencoba untuk menang. Karena tiga poin tandang adalah penting untuk kami. Kami datang ke sini tidak untuk berlibur, tapi kami datang untuk tiga poin,” paparnya (Tribunpalu.com)

Penulis: Bobby W
Editor: Wulan Kurnia Putri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved