Chris Hemsworth Siap Bawakan Peran Thor Jadi Asgardian of the Galaxy

Apakah para penggemar masih punya kesempatan menyaksikan Chris Hemsworth berkostum Thor lagi pascarilis Avengers: Endgame?

Chris Hemsworth Siap Bawakan Peran Thor Jadi Asgardian of the Galaxy
Instagram/chrishemsworth
Chris Hemsworth, pemeran Thor. 

TRIBUNPALU.COM - Pascarilisnya Avengers: Endgame, para penggemar film superhero Marvel memiliki kemungkinan kecil untuk melihat Robert Downey Jr dan Chris Evans kembali memerankan Iron Man dan Captain America pada masa depan.

Namun, agaknya para penggemar masih punya kesempatan menyaksikan Chris Hemsworth berkostum Thor lagi.

Baru-baru ini, Cinema Blend mendapat kesempatan untuk berbicara dengan Chris Hemsworth selama tur pers untuk promosi film Men in Black International yang dimainkannya.

Di sanalah Chris Hemsworth mengatakan bahwa dia tidak keberatan untuk kembali menjadi Thor.

“Saya akan memainkan karakter itu (Thor) lagi. Saya sangat menyukainya, terutama jika ada sesuatu yang unik untuk dilakukan lagi terhadapnya," ucap Hemsworth.

Saat ditanya apakah dia bersedia untuk menjelajah ruang angkasa sebagai Asgardian of the Galaxy, Hemsworth menyebut bahwa itu ide yang bagus.

Namun, ia mengaku belum berbicara dengan sutradara James Gunn tentang kemungkinan ia bakal berperan dalam Guardians of the Galaxy Vol 3.

Diketahui bahwa Thor kali terakhir terlihat ketika dia menumpang pesawat Guardians of the Galaxy dan menyerahkan tahtanya kepada Valkyrie.

"Saya merasa seperti tiga film terakhir sangat, sangat berbeda setiap kali. Itu benar-benar terasa seperti karakter yang sama sekali berbeda dan saya bahkan tidak tahu kapan atau apakah mereka shooting (Guardians of the Galaxy Vol 3)," kata Hemsworth.

"Asgardians Of The Galaxy. Itu sangat bagus. Kamu mungkin baru saja mendapatkan pekerjaan untukku selanjutnya. Terima kasih kawan," ujar Hemsworth kepada Cinema Blend.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Chris Hemsworth Siap Bawa Thor Jadi Asgardian of the Galaxy"

Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved