Lebaran 2019

Momen Lebaran, Keluarga Yudhoyono Bersilaturahmi dengan Presiden Jokowi di Istana Negara

Dalam momen lebaran keluarga Yudhoyono yang diwakili oleh AHY beserta istri dan Ibas bersilaturahmi dengan Presiden Jokowi di Istana Bogor.

Momen Lebaran, Keluarga Yudhoyono Bersilaturahmi dengan Presiden Jokowi di Istana Negara
TRIBUNNEWS/BIRO PERS/LAILY RACHEV
Presiden Joko Widodo berbincang dengan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono di beranda Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (27/10/2017). SBY menemui Jokowi secara mendadak untuk membicarakan situasi terkini bangsa, khususnya terkait Perppu Ormas yang baru saja disahkan menjadi UU. 

TRIBUNPALU.COM - Keluarga Yudhoyono yang diwakili Agus Harimurti Yudhoyono beserta istri, Annisa Pohan dan Edhie Baskoro Yudhoyono bersilaturahmi dengan presiden Joko Widodo di Istana Negara, Rabu (5/6/2019).

Kedatangan kelaurga Yudhoyono merupakan kunjungan rutin setiap momen lebaran.

Hal tersebut diungkapkan oleh putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Jusuf Kalla Yakin Prabowo dan Jokowi akan Bertemu Kembali Seusai Lebaran

SBY dan Keluarga Isi Hari Pertama Lebaran dengan Ziarah ke Makam Ani Yudhoyono

"Datang ke istana untuk melakukan silaturahim dengan presiden Jokowi, ibu Iriana dan putra beliau tadi ada mas Kaesang."

"Tentunya ini merupakan tradisi yang juga kami lakukan tahun lalu kami datang ke Istana Bogor, dua tahun sebelumnya kami datang kesini juga."

"Dan tahun ini walaupun sedikit terlambat karena harus ziarah dulu, tetapi saya bertema kasih bapak presiden dan ibu negara menerima kami dengan sangat baik, dengan suasana yang sangat kekeluargaan," ujar AHY, dilansir TribunPalu.com dari kanal Youtube Kompas TV.

Dalam kunjungannya tersebut, AHY juga mengucapkan terima kasih kepada Jokowi, karena sudah menjadi inspektur upacara dalam proses pemakaman sang bunda, Ani Yudhoyono.

"Tadi saya menyampikan selamat idul fitri, yang kedua tentu ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesediaan beliau menjadi inspektur upacara dalam sebuah prosesi militer yang begitu terhomat bagi ibunda kami tercita, Almarhumah Ibu Ani Yudhoyono," ungkap AHY.

AHY berharap silaturahmi antara dua keluarga ini dapat membawa kebaikan.

"Ini adalah sebuah silarutahim antar dua keluarga, keluarga SBY dengan keluarga Jokowi, ini adalah silaturahim yang tentu harus dijaga dipelihara dan mudah-mudahan semakin kita menjaga silaturahmi ini semakin banyak kebaikan untuk kita semuanya," ujar AHY.

Halaman
12
Penulis: Lita Andari Susanti
Editor: Bobby Wiratama
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved