Australian Open 2019

7 Wakil Indonesia Lolos ke Perempat Final Australian Open 2019

Tujuh wakil Merah Putih pun sukses meraih kemenangan dan berhak melangkah menuju fase perempat final Australian Open 2019.

7 Wakil Indonesia Lolos ke Perempat Final Australian Open 2019
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, melakukan selebrasi saat menjalani pertandingan melawan Chen Long pada perempat final Singapore Open 2019. 

TRIBUNPALU.COM - Seluruh wakil Indonesia yang tersisa pada ajang Australian Open 2019 sudah menuntaskan tugas bermain pada babak kedua yang digelar hari ini.

Pada Kamis (6/6/2019), ajang Australian Open 2019 telah memasuki hari penyelenggaraan ketiga dengan menggelar 40 pertandingan babak kedua di Quaycentre, Sydney, Australia.

Dari 80 kontestan yang bertanding pada Australian Open 2019 hari ini, sepuluh di antaranya merupakan wakil dari Indonesia.

Tujuh wakil Merah Putih pun sukses meraih kemenangan dan berhak melangkah menuju fase perempat final Australian Open 2019.

Update Hasil Sementara Australian Open 2019 Babak Kedua: Lima Tiket Perempat Final Sudah Dikantongi

Langkah Indonesia pada gelaran Australian Open 2019 hari ini dibuka dengan dua kemenagan yang diraih pada nomor ganda campuran.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sukses mengatasi sang lawan meski sama-sama harus melalui drama rubber game.

Sayang tren positif itu tak mampu diikuti oleh ganda campuran Indonesia lainnya, Akbar Bintang Cahyono/Annisa Saufika.

Akbar/Annisa belum mampu mengatasi perlawanan pasangan suami-istri sekaligus ganda campuran nomor 10 dunia, Chris Adcock/Gabrielle Adcock (Inggris).

Link Live Streaming Babak Kedua Australian Open 2019: Wahyu/Ade Melawan Korea Selatan

Indonesia kembali ke lajur kemenangan setelah dua tunggal putra mereka, Anthony Sinisuka Ginting dan Tommy Sugiarto, meraih kemenangan.

Tak berselang lama, Greysia Polii/Apriyani Rahayu ikut menyusul meski sebelumnya Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso gagal meraih kemenangan.

Ganda putra Indonesia kembali menuai hasil negatif kala Berry Angriawan/Hardianto juga merasakan kekalahan.

Halaman
12
Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved