Liga Indonesia

5 Pemain Persib Bandung Tak Ikut Hadiri Latihan Perdana Tim seusai Lebaran

Lima pemain yang absen menjalani latihan perdana tersebut terdiri dari 4 pemain yang dipanggil ke tim nasional dan 1 pemain asing yang pulang.

5 Pemain Persib Bandung Tak Ikut Hadiri Latihan Perdana Tim seusai Lebaran
PERSIB.co.id/Rivan Mandala
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memimpin sesi latihan Sabtu (8/6/2019) 

TRIBUNPALU.COM - Menyongsong kembali bergulirnya Liga 1 musim ini, Persib Bandung pun menjalani latihan seusai libur Idulfitri 1440 Hijriah di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 8 Juni 2019.

Mengawali latihan perdana, pelatih fisik Persib Yaya Sunarya tidak lagi melakukan penyesuaian kondisi fisik bagi Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan.

Seluruh pemain, dikatakan Yaya langsung digenjot latihan fisik.

Tak hanya itu, tim pelatih pun memantau bobot tubuh para pemain setelah menjalani libur Lebaran. Seperti diketahui, sebelum berlibur pemain melakukan timbang badan terlebih dahulu.

Partai Demokrat Minta Prabowo Segera Bubarkan Koalisi Indonesia Adil Makmur

"Kalau bobotnya bertambah pasti ada konsekuensi yang harus dijalani bersama tim pelatih," ujar Yaya seperti yang dikutip Tribunpalu.com dari laman ofisial Persib.

Sementara itu, latihan ini merupakan rangkaian persiapan menuju pertandingan tunda pekan ke-2 menghadapi Tira Persikabo pada 18 Juni mendatang

Meski intensitas dan keseriusan latihan Persib ini sudah digeber, namun tidak semua pemain bisa merasakannya mengingat beberapa nama tak tampak hadir di sesi latihan tersebut.

Lima pemain yang absen menjalani latihan perdana tersebut terdiri dari 4 pemain yang dipanggil ke tim nasional dan 1 pemain asing yang pulang.

Empat pemain timnas yang absen untuk membela negaranya tersebut adalah Febri Hariyadi, Achmad Jufriyanto, Gian Zola, (Indonesia) dan Artur Gevorkyan (Turkmenistan).

Sedangkan Bojan Malisic masih absen lantaran dalam perjalanan pulang dari negaranya, Serbia.

Link Live Streaming Final Australian Open 2019, Minggu (9/6/2019), Ginting Vs Jonatan Tonton di Sini

Khusus untuk Malisic, pelatih Persib Bandung Robert Alberts menjelaskan, Bojan masih dalam perjalanan kembali ke Bandung dari negaranya.

Sebagai informasi, pada libur Idulfitri 1440 Hijriah, Mali memutuskan pulang kampung ke Serbia.  

"Dia (Mali) tidak bisa bergabung latihan sekarang dikarenakan ada sedikit kendala. Saya dapat kabar jadwal penerbangan pulang ke Indonesia harus mengalami penundaan," kata Robert seperti yang dikutip Tribunpalu.com dari laman ofisial Persib.

Robert menambahkan, Mali akan tiba di Indonesia dalam waktu dekat.

Ia pun berharap pemain dengan khas janggut tebalnya itu bisa segera bergabung dalam latihan

Penulis: Bobby W
Editor: Bobby Wiratama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved