Kumpulkan Masukan, Pansel KPK Akan Temui Jaksa Agung Hingga Ormas-ormas

Panitia seleksi Calon Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan menemui sejumlah kepala lembaga negara

Kumpulkan Masukan, Pansel KPK Akan Temui Jaksa Agung Hingga Ormas-ormas
Abdul Qodir/Tribunnews.com
Gedung KPK 

TRIBUNPALU.COM, JAKARTA - Panitia seleksi (Pansel) Calon Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan menemui sejumlah kepala lembaga negara, untuk meminta masukan dalam menjaring pimpinan lembaga antirasuah.

Anggota Pansel KPK Diani Sadia merincikan, Pansel KPK pada 12 Juni 2019 akan bertemu dengan Jaksa Agung HM Prasetyo, setelah paginya berkunjung ke pimpinan instansi di KPK.

"Kemudian ,tanggal 13 Juni (Pansel) akan bertemu dengan Bapak Kapolri di kantor beliau," kata Diani di gedung Kementerian Sekretaris Negara, Jakarta, Selasa (11/6/2019).

Sementara untuk bertemu dengan pimpinan BIN dan PPATK, kata Diani, Pansel KPK masih melakukan koordinasi untuk menyesuaikan jadwal dari masing-masing pimpinan.

Selain itu, Pansel KPK juga berencana menemui sejumlah organisasi kemasyarakatan, lintas agama hingga Ketua Wadah Pegawai KPK.

"Ketemu pimpinan masyarakat dan ormas, kita akan lakukan 2 Juli, organisasi lintas agama akan dilakukan pukuk 09.00-10.00 WIB tepatnya di ruang rapat lantai 3 Kementetian Setneg," katanya.

"Bertemu dengan mantan pimpinan KPK dengan pimpinan NGO juga penting, akan dilakukan pada hari itu juga, dan dengan ketua wadah pegawai KPK," sambung Diani.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Minta Masukan, Pansel KPK Akan Temui Jaksa Agung Hingga Ormas

Editor: Imam Saputro
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved