Liga Indonesia

Balik dari 'Mudik' ke Serbia, Bek Persib Bojan Malisic Optimis dengan Kemampuan Timnya Musim ini

Bojan Malisic menilai suasana tim yang semakin kondusif sangat penting bagi tim yang tengah mengusung target tinggi di sebuah kompetisi.

Balik dari 'Mudik' ke Serbia, Bek Persib Bojan Malisic Optimis dengan Kemampuan Timnya Musim ini
PERSIB.co.id/Gregorius A.K
Bojan Malisic saat berlatih. 

TRIBUNPALU.COM - Setelah menjalani rehat sejenak di kampung halamannya di Serbia, Bek Persib Bojan Malisic merasa semakin percaya diri melakoni kompetisi Liga 1 musim 2019.

Tak hanya soal matangnya persiapan tim secara teknis, sosok yang akrab dipanggil Mali ini menilai kebersamaan di skuat Maung Bandung terus terjalin dengan sangat baik. 

"Ya, ini sangat bagus bagi sebuah tim. Tak hanya pemain, semua awak tim bekerja bersama-sama. Salah satu komponen yang penting untuk menjalani sebuah kompetisi," ujar bek bernomor punggung 4 ini, Kamis (13/6/2019)

Mulai Sembuh dari Cedera Hamstring, Melvin Platje Ikuti Sesi latihan Bali United

Bojan Malisic pun merasa senang dengan suasana tim yang semakin kondusif. Hal tersebut dinilainya sangat penting bagi tim yang tengah mengusung target tinggi di sebuah kompetisi. 

Eks pemain klub Liga Hong Kong South China ini juga merasa termotivasi untuk mengawal pertahanan Persib supaya bersih dari kebobolan.

Seperti diketahui, dari dua pertandingan yang telah dimainkan, Maung Bandung belum pernah kemasukan gol. 

"Ini tentunya hal yang positif untuk kami. Tugas saya bermain dan harus menjaga pertahanan dengan sangat baik. Semua akan terasa lebih mudah dengan kerjasama tim," ujar Mali seperti yang Tribunpalu.com dari laman ofisial Persib Bandung.

Tangis Lee Chong Wei Pecah Iringi Keputusannya untuk Gantung Raket karena Kanker Hidung

Sempat absen latihan di Lembang

Mengawali latihan perdana setelah Idulfitri, pelatih fisik Persib Yaya Sunarya tidak lagi melakukan penyesuaian kondisi fisik bagi Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan.

Seluruh pemain, dikatakan Yaya langsung digenjot latihan fisik.

Meski intensitas dan keseriusan latihan Persib ini sudah digeber awal pekan lalu, namun tidak semua pemain bisa merasakannya mengingat beberapa nama tak tampak hadir di sesi latihan tersebut.

Lima pemain yang absen menjalani latihan perdana tersebut terdiri dari 4 pemain yang dipanggil ke tim nasional dan 1 pemain asing yang pulang.

Empat pemain timnas yang absen untuk membela negaranya tersebut adalah Febri Hariyadi, Achmad Jufriyanto, Gian Zola (Indonesia) dan Artur Gevorkyan (Turkmenistan).

Sedangkan Bojan Malisic kala itu sempat absen lantaran dalam perjalanan pulang dari negaranya, Serbia.

(Tribunpalu.com)

Penulis: Bobby W
Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved