Copa America 2019

Hasil Copa America 2019 - Messi Tampil Melempem, Argentina Keok di Tangan Kolombia

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Fonte Nova itu, Kolombia berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 2-0.

TWITTER.COM/FOXFOOTBALL
Ekspresi Lionel Messi saat pertandingan Argentina vs Kolombia pada babak penyisihan Grup B Copa America 2019 di Stadion Fonte Nova, 15 Juni 2019 

TRIBUNPALU.COM - Hasil Copa America 2019 di Grup B diwarnai dengan kemenangan meyakinkan yang diraih Kolombia atas Argentina.

Duel sengit antara Argentina dan Kolombia tersaji pada matchday pertama babak penyisihan di Grup B Copa America 2019, Sabtu (16/6/2019) petang waktu setempat atau Minggu WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Fonte Nova itu, Kolombia berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 2-0.

Hasil ini untuk sementara membawa Kolombia memuncaki tabel klasemen Grup B Copa America 2019.

Simon McMenemy Sanjung Permainan Anak Asuhnya yang Berhasil Libas Vanuatu 6-0

Jalannya Pertandingan

Awal pertandingan diwarnai dengan strategi menekan yang dilakukan oleh Kolombia. Duel fisik antarpemain menjadi tidak terhindarkan.

Pada 20 menit babak pertama saja, Kolombia sudah melakukan 6 pelanggaran, sementara Argentina 2 kali.

Namun begitu, justru Kolombia yang harus kehilangan pemainnya karena cedera. Menit ke-9, Luis Muriel terkapar setelah kakinya terjepit saat berebut bola dengan German Pezella.

Setelah itu, permainan lebih banyak terjadi di bagian tengah lapangan. Baru pada menit ke-15, peluang emas tercipta bagi Kolombia.

Kans mencetak gol bagi La Tricolor didapat Roger Martinez. Mendapat umpan Radamel Falcao di dalam kotak penalti, sepakan jarak dekat Martinez masih melebar di sisi kanan gawang.

Halaman
123
Editor: Bobby Wiratama
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved