Liga Champions

Benfica Buka Suara Soal Rumor Transfer Joao Felix ke Atletico Madrid

Perkembangan berita transfer sempat dibuat gempar soal kabar kesepakatan Benfica dan Atletico Madrid soal transfer Joao Felix.

Benfica Buka Suara Soal Rumor Transfer Joao Felix ke Atletico Madrid
TWITTER.COM/BBCMTOD
Wonderkid Banfica, Joao Felix, memulai debutnya bersama tim nasional Portugal saat menghadapi Swiss pada semifinal Nations League 

TRIBUNPALU.COM - Benfica mengeluarkan pernyataan resmi menanggapi rumor transfer pemain muda mereka, Joao Felix, menuju Atletico Madrid.

Perkembangan berita transfer sempat dibuat gempar soal kabar kesepakatan Benfica dan Atletico Madrid soal transfer Joao Felix.

Joao Felix memang menjadi salah satu pemain yang sering muncul dalam berita transfer.

Bakat dan kemampuan di atas rata-rata membuat pemain yang dijuluki sebagai titisan Cristiano Ronaldo itu mencuri perhatian.

alah satu buktinya adalah catatan impresif 20 gol dalam 43 penampilan di semua kompetisi 2018-2019, yang merupakan musim debut Joao Felix di tim senior Benfica.

Pemain berusia 19 tahun itu lantas dikait-kaitkan dengan tim-tim raksasa Eropa. Mulai dari tim berlimpah harta Manchester City hingga Real Madrid.

Daftar Peserta Sementara di Turnamen Indonesia Open 2019: Indonesia Harapkan Kans dari 3 Sektor Ini

Adapun perkembangan terbaru justru menyebut bahwa Joao Felix bakal merapat ke Atletico Madrid.

Hal itu seperti yang ditulis oleh media ternama di Eropa seperti Marca (Spanyol) dan A Bola (Portugal) pada Senin (17/6/2019).

Atletico Madrid kabarnya berniat mengeluarkan bujet 120 juta euro (sekitar Rp1,9 triliun) untuk mengaktifkan klausul pelepasan Joao Felix.

Joao Felix akan diplot sebagai pengganti Antoine Griezmann yang akhir musim lalu memutuskan untuk pergi dari skuad Los Colchoneros.

Rekrutmen PT Sinergi Perkebunan Nusantara Posisi Kepala Dinas Teknik Pengolahan, hingga 29 Juni 2019

Halaman
12
Editor: Bobby Wiratama
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved