Timnas Indonesia

Bagi Indra Sjafri, Mengurus Pernikahan Anak Lebih Buat Stress Dibanding Lawan Timnas Korea Selatan

"saya lebih stres menghadapi pernikahan anak saya dari pada mempersiapkan tim untuk melawan Korea Selatan waktu itu," ucap Indra Sjafri

Bagi Indra Sjafri, Mengurus Pernikahan Anak Lebih Buat Stress Dibanding Lawan Timnas Korea Selatan
MOCHAMMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri 

TRIBUNPALU.COM - Pelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, sebentar lagi akan melepas anak laki-laki satu-satunya ke pesta pernikahan yang berlangsung di Yudistira Grand Ballroom, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (23/6/2019).

Jelang pernikahan tersebut, Indra Sjafri mengaku stres untuk membantu resepsi pernikahan anaknya yang bernama Aryandra Andaru.

Ia mengaku stres karena harus membantu menyebar undangan kepada sanak saudaranya untuk hadir dalam pesta pernikahan yang berlangsung akhir pekan nanti.

Ditakuti ada beberapa saudaranya yang kelupaan untuk diundang dan nanti malah marah-marah.

Bahkan, tingkat stres itu melebihi persiapan timnas U-19 Indonesia saat menghadapi Korea Selatan pada Kualifikasi Piala Asia 2014.

Jelang Laga Lawan Persela Lamongan, Persija Jakarta Kembali Diperkuat Sejumlah Pemain Bintangnya

"Perasaan saya tentu sangat senang," kata Indra Sajfri saat ditemui di salah satu perusahaan catering, Nendia Primarasa, yang terletak di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019).

"Tapi kalau boleh jujur, saya lebih stres menghadapi pernikahan anak saya dari pada mempersiapkan tim untuk melawan Korea Selatan waktu itu," ucap Indra Sjafri kepada wartawan termasuk BolaSport.com.

Meskipun demikian, Indra Sjafri tetap senang karena anak lelakinya akhirnya bisa melepas lajang di usinya yang sudah menginjak 25 tahun.

Terlebih, Indra Sjafri mengaku bahwa ia jarang fokus mengurusi anak laki-lakinya itu karena fokus mencari pemain untuk timnas Indonesia.

"Jadi ada hal yang memang bahagia bercampur sedikit terharu karena mulai dari SMP, SMA, hingga kuliah, saya merasa berdosa kepada anak saya karena sibuk dengan urusan sepak bola," kata Indra Sjafri.

"Komunikasi kami berdua jarang, tapi Alhamdulillah akhirnya sekarang sudah akan melangsungkan pernikahan dan saya bersyukur untuk itu," ucap eks pelatih Bali United tersebut.

Halaman
12
Editor: Bobby Wiratama
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved