Sebelum Keluar Grup WhatsApp Chelsea, Eden Hazard Tulis Enam Kata Perpisahan

Sebelum meninggalkan grup WhatsApp Chelsea, Eden Hazard menuliskan enam kata sebagai ucapan perpisahannya.

Sebelum Keluar Grup WhatsApp Chelsea, Eden Hazard Tulis Enam Kata Perpisahan
TWITTER.COM/CHELSEAFC
Penyerang sayap Chelsea, Eden Hazard, seolah telah mendapat restu dari pelatih Maurizio Sarri untuk menyeberang ke Real Madrid. 

TRIBUNPALU.COM - Sebelum meninggalkan grup WhatsApp Chelsea, Eden Hazard menuliskan enam kata sebagai ucapan perpisahannya.

Hazard akhirnya memutuskan untuk pindah ke Real Madrid setelah berbulan-bulan dihubungan dengan klub Spanyol itu.

Pemain asal Belgia ini sudah mengumumkan ketertarikannya untuk pindah ke El Real sejak musim panas tahun lalu, setelah dia membantu The Blues mendapatkan gelar di Liga Eropa.

Melansir dari laman Express.co.id, Kamis (20/6/2019), Real Madrid diperkirakan merogoh kocek hingga 88 juta pounds sterling untuk Hazard.

Hazard sempat membuat penggemar Chelsea geram karena ia sempat mencium lencana Real sebelum benar-benar merumput di Santiago Bernabeu.

Bintang Chelsea, Emerson Palmieri mengatakan pada media ESPN Brazil bahwa Eden Hazard sempat menuliskan pesan perpisahan sebelum meninggalkan grup WhatsApp pemain The Blues.

"Dia (Eden Hazard) mengatakan selamat tinggal pada yang lainnya dan semacamnya, sejak itu, kami tidak tahu lainnya. Ini aneh," ungkapnya.

Dia menambahkan, "Dia mengirimkan, "Terima kasih, aku mencintai kalian semua," lalu terlihat "Eden Hazard meninggalkan grup," aku bilang sial, dia benar-benar meninggalkan (grup)." (Tribun Jogja/Fatimah Artayu Fitrazana)

Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul Enam Kata Perpisahan Eden Hazard Sebelum Keluar Grup WhatsApp Chelsea

Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved