Viral Media Sosial

Damkar Makassar Selamatkan Kucing yang Terjebak di Pipa Air Viral di Instagram, Aksinya Tuai Pujian

Penyelamatan anak kucing yang dilakukan oleh Damkar Makassar menjadi viral di Instagram. Aksi sang petugas Damkar pun menuai pujian dari warganet.

Damkar Makassar Selamatkan Kucing yang Terjebak di Pipa Air Viral di Instagram, Aksinya Tuai Pujian
Kolase Instagram @makassar_iinfo
Penyelamatan anak kucing oleh satuan pemadam kebakaran (Damkar) Makassar menjadi viral di media sosial, khususnya Instagram. 

TRIBUNPALU.COM - Penyelamatan anak kucing oleh satuan pemadam kebakaran (Damkar) Makassar menjadi viral di media sosial, khususnya Instagram.

Berawal dari seorang warganet yang kebingungan untuk menyelamatkan seekor anak kucing lantaran terjebak di pipa air di halaman rumahnya.

Ia pun mengirimkan foto dan video kondisi kucing yang terjebak ke akun Instagram fanbase regional Makassar yakni @makassar_iinfo melalui direct message pada Sabtu (22/6/2019) sore.

Dalam pesannya, warganet yang tidak diketahui namanya itu mengaku bingung bagaimana cara menyelamatkan anak kucing tersebut karena sudah semalaman terjebak di pipa air.

"Siapa tau kita tau tim penyelamatan hewan selain pemadam kebakaran, ada kucing terjebak di saluran pipa dari semalam" tulis pelapor.

Setelah dijawab sang admin, warganet tersebut memberikan alamat lengkapnya untuk meminta bantuan.

Ia juga mengaku tidak tega melihat anak kucing yang terus mengeong dan bingung bagaimana cara memberi makan selagi menunggu bantuan datang.

"Kira bisa makan ternyata nda bisa. niatnya mau kasi makan biar sdikit tapi nda bisa bergerak, soalnya dari tadi subuh trjebak," lanjutnya.

Pelapor pun mengirimkan video kucing yang terjebak tersebut dan menceritakan bahwa kucing tersebut masuk dari pipa air di dalam halaman yang tersambung ke saluran air di luar rumah pelapor.

Viral di Facebook Kenapa Tidak Lurus Saja? Begini Penampakan Ular Berjalan Lurus Seperti Kereta

Tak lama kemudian petugas pemadam kebakaran datang untuk mengevakuasi kucing tersebut.

Halaman
12
Penulis: Isti Tri Prasetyo
Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved