Piala Indonesia

Segera Mulai, Link Live Streaming Leg 2 Perempat Final Piala Indonesia, Madura United vs Persebaya

Link live streaming leg kedua Perempat Final Piala Indonesia antara Madura United melawan Persebaya Surabaya, Madura hanya butuh hasil imbang.

PERSEBAYA.ID
Duel striker Persebaya, Amido Balde dengan bek Madura United, Jaimerson Xavier di laga semifinal leg kedua Piala Presiden 2019. 

Link live streaming leg kedua Perempat Final Piala Indonesia antara Madura United melawan Persebaya Surabaya.

TRIBUNPALU.COM - Madura United akan menjamu Persebaya Surabaya dalam pertandingan leg kedua perempat final Piala Indonesia di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Kamis (27/6/2019) 16.30 wita.

Pada leg pertama, Madura United mampu menahan imbang Persebaya dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (19/6/2019).

Derby Suramadu ini menjadi laga penting bagi Madura United dan Persebaya Surabaya jika ingin lolos ke babak semifinal Piala Indonesia.

Jika ingin lolos ke babak semifinal Piala Indonesia, Madura United cukup bermain imbang menghadapi Persebaya Surabaya dengan skor 0-0.

Skor 1-1 pada leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia membuat langkah Madura United lebih ringan pada laga ini.

Madura United hanya butuh gawangnya tidak kebobolan selama 90 menit pertandingan.

Kalaupun harus kebobolan, praktis Madura United harus bisa keluar sebagai pemenang pada pertandingan tersebut untuk betul-betul bisa lolos kebabak semifinal Piala Indonesia.

Namun, hitungan di atas kertas tersebut bukanlah perkara mudah untuk direalisasikan.

Bola bundar adalah filosofi pertandingan sepakbola yang diakui pelatih Madura United, Dejan Antonic, harus diingat para pemainnya agar fokus.

Halaman
1234
Penulis: Imam Saputro
Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved