Song Joong Ki Umumkan Gugatan Cerai, Song Hye Kyo Ungkap Alasan Perceraian Mereka

Tak lama setelah Song Joong Ki mengumumkan gugatan cerainya, Song Hye Kyo mengungkap alasan perceraian mereka.

Song Joong Ki Umumkan Gugatan Cerai, Song Hye Kyo Ungkap Alasan Perceraian Mereka
en.koreaportal.com
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menghadiri konferensi pers Descendants of the Sun pada 5 April 2016 di Hong Kong. Keduanya juga dikenal sebagai Song-song Couple. 

TRIBUNPALU.COM - Aktor drama Korea Song Joong Ki mengumumkan dirinya telah menggugat cerai sang istri, Song Hye Kyo.

Kuasa hukum Song Joong Ki mengatakan, kliennya telah mengajukan permohonan cerai Song Hye Kyo pada Rabu (26/6/2019) kemarin dan telah diserahkan ke pengadilan pengadilan keluarga Seoul.

Tak lama setelah Song Joong Ki mengumumkan gugatan cerainya terhadap sang istri, Song Hye Kyo pun memberikan penjelasan mengenai alasan di balik keputusan cerai tersebut.

Mengutip laman koreaboo.com, Song Hye Kyo merilis pernyataan mengenai perceraiannya dengan Song Joong Ki melalui agensinya, United Artists Agency (UAA).

"Halo, ini agensi Song Hye Kyo, UAA."

"Pertama-tama, kami sangat menyesal karena telah memberi kabar buruk kepada semua orang."

"Aktris kami, Song Hye Kyo, saat ini bercerai dengan suaminya setelah melalui beberapa pertimbangan yang cermat di antara keduanya."

"Alasannya adalah karena adanya perbedaan kepribadian mereka. Keduanya tidak dapat menghadapi perbedaan tersebut, hingga mengarah pada keputusan ini."

"Dengan hormat kami meminta pemahaman dari Anda sekalian karena kami tidak dapat mengonfirmasi detail lebih banyak, karena itu adalah kehidupan pribadi mereka."

"Selain itu, kami meminta Anda untuk menahan diri dari memberikan komentar provokatif maupun spekulatif mengenai hal ini."

Halaman
123
Penulis: Rizkianingtyas Tiarasari
Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved