Terkini Sulteng

ACT Sulteng Dapatkan Penghargaan dari Pemkab Sigi Atas Kontribusi pascabencana 28 September 2018

Penghargaan diberikan karena ACT dinilai telah memberikan kontribusi yang begitu banyak kepada warga Kabupaten Sigi pascabencana bencana 28 September

ACT Sulteng Dapatkan Penghargaan dari Pemkab Sigi Atas Kontribusi pascabencana 28 September 2018
Humas ACT Sulteng
Pemerintah Kabupaten Sigi, memberikan penghargaan kepada ACT dan sejumlah NGO internasional pada puncak peringatan HUT Kabupaten Sigi yang ke-11 di Tugu GMT Desa Pakuli Utara, Kecamatan Gumbasa, Sabtu (29/6/2019). 

Pemkab Sigi Beri Penghargaan Kepada ACT Sulteng

TRIBUNPALU.COM, SIGI - Pemerintah Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah memberikan penghargaan kepada Lembaga Kemanusiaan Global Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Penghargaan diberikan karena ACT dinilai telah memberikan kontribusi yang begitu banyak kepada warga Kabupaten Sigi pascabencana bencana 28 September 2018 silam.

Penyerahan penghargaan itu, diberikan langsung oleh Pemkab Sigi pada puncak peringatan H Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sigi yang ke 11 yang dipusatkan di Tugu GMT Desa Pakuli Utara, Kecamatan Gumbasa, Sabtu (29/6/2019).

Selain ACT, Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi juga memberikan penghargaan kepada sejumlah Non Government Organization (NGO) internasional, diantaranya UNDP,UNICEF, JICA, dan Islamic Relief.

Kepala Cabang ACT Sulawesi Tengah Nurmarjani Loulembah mengungkapkan, rasa terima kasihnya kepada para dermawan ACT yang telah membantu tercapainya program-program kemanusiaan secara maksimal.

Basarnas Palu Gelar Acara Silaturahmi dengan Pemkab Banggai

"Terima kasih saya ucapkan kepada para dermawan ACT yang sampai saat ini masih terus bersama-sama kami," katanya.

Menurut Nani (sapaan akrabnya), apa yang telah diberikan melalui lembaga ini membantu dalam memaksimalkan kerja yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Saya berharap, kedepanya semakin banyak kerja sama yang terus dibangun. Tidak hanya dengan pemerintah namun juga dengan mitra dalam maupun luar negeri," harapnya.

Seperti diketahui, ACT hingga saat ini masih terus membersamai warga yang terdampak bencana pada 28 september 2018 silam.

Halaman
12
Penulis: Faiz Sengka
Editor: Bobby Wiratama
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved