Dijenguk dan Didoakan Jokowi, Tri Rismaharini: Terima Kasih dan Mohon Maaf Sudah Merepotkan

Saat menyambangi Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini di RSUD Dr Soetomo Surabaya, Joko Widodo mendoakan agar Risma cepat sembuh, Sabtu (29/6/2019).

Dijenguk dan Didoakan Jokowi, Tri Rismaharini: Terima Kasih dan Mohon Maaf Sudah Merepotkan
KOMPAS.com/GHINAN SALMAN
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini. 

TRIBUNPALU.COM - Beberapa hari ini, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dirawat di RSUD Dr Soetomo Surabaya akibat sakit maag dan asma yang ia derita.

Sejumlah tokoh politik pun menjenguk Tri Rismaharini yang akrab disapa Bu Risma, satu di antaranya adalah Presiden RI Joko Widodo.

Presiden Joko Widodo menjenguk Tri Rismaharini seusai menghadiri pernikahan putri sulung Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Grand City Convention Hall Surabaya.

Saat menyambangi Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini di RSUD Dr Soetomo Surabaya, Presiden Joko Widodo mendoakan agar Risma cepat sembuh, Sabtu (29/6/2019).

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini yang saat ini masih dirawat di Ruang ICU RSUD Dr Soetomo Surabaya mendapat doa dari Presiden Jokowi, saat sang presiden bersama istrinya, Iriana, serta Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Indonesia, Luhut Binsar Panjaitan, dan Arumi Bachsin menjenguknya.

4 Fakta Istri Maruf Amin, Wury Estu Handayani, Usianya 31 Tahun Lebih Muda dari sang Cawapres

Postingan Instagram Pertama Vanessa Angel seusai 5 Bulan Dipenjara, Ada Ucapan untuk Mantan Kekasih

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana keluar dari Gedung Bedah Pusat Terpadu RSUD Dr Soetomo, Surabaya, Jawa Timur, usai menjenguk Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang terbaring di rumah sakit, Sabtu (29/6/2019). KOMPAS.com/GHINAN SALMAN.
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana keluar dari Gedung Bedah Pusat Terpadu RSUD Dr Soetomo, Surabaya, Jawa Timur, usai menjenguk Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang terbaring di rumah sakit, Sabtu (29/6/2019). KOMPAS.com/GHINAN SALMAN. (KOMPAS.com/GHINAN SALMAN)

Kondisi Kesehatan Semakin Membaik, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini Tulis Surat untuk Warganya

Putra Tri Rismaharini, Fuad mengatakan, Presiden Jokowi saat bertemu Risma menyampaikan doa agar cepat sembuh dan segera beraktivitas kembali.

"Tadi seinget saya, 'cepet sembuh, jangan mikir berat-berat' terus 'ditunggu masyarakat Surabaya,'" ujar Fuad, Sabtu (29/6/2019).

Fuad juga mengatakan, saat bertemu Presiden Jokowi, Risma sempat bersalaman dengan Presiden Jokowi beserta Iriana.

Menurut Fuad, saat dikunjungi Presiden Jokowi, Risma terlihat senang dan sempat menyampaikan rasa terima kasihnya karena telah dijenguk langsung oleh orang nomor satu di Indonesia itu.

"Bu Risma tadi mengucapkan terima kasih sudah dikunjungi dan mohon maaf juga sudah merepotkan," ucap Fuad menambahi.

Diketahui, Presiden Jokowi dengan didampingi ibu negara Iriana Jokowi, dan Luhut Binsar Panjaitan, serta Arumi Bachsin, berkunjung ke RSUD Dr Soetomo Surabaya untuk menjenguk Risma yang saat ini tengah dirawat di ruang ICU.

(TribunJatim.com/Yusron Naufal Putra)

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul Dijenguk Presiden Jokowi, Wali Kota Tri Rismaharini: Terima Kasih, Mohon Maaf Sudah Merepotkan

Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved