Lawan Arus dan Sempat Pukul Petugas di Jalan, Pemotor Ugal-ugalan di Makassar Menangis Minta Maaf

Seorang pengendara motor telah membuat Jalan raya di pertigaan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Sulawesi Selatan macet total pada Jumat (5/7/2019).

Lawan Arus dan Sempat Pukul Petugas di Jalan, Pemotor Ugal-ugalan di Makassar Menangis Minta Maaf
Instagram/fakta.indo
Seorang pengendara motor telah membuat Jalan raya di pertigaan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Sulawesi Selatan macet total pada Jumat (5/7/2019) karena melawan arus dan menabrak mobil. Bahkan ia sempat memukul petugas polisi di jalan. 

TRIBUNPALU.COM - Seorang pengendara motor telah membuat Jalan raya di pertigaan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Sulawesi Selatan macet total pada Jumat (5/7/2019) kemarin.

Sebab, pemotor tersebut mengamuk kepada polisi, padahal ia sudah melanggar aturan lalu lintas dengan melawan arah.

Pria berbadan tegap yang belakangan diketahui bernama Mudassir (24) itu, mengendarai sepeda motor secara ugal-ugalan dan menabrak sebuah mobil Toyota Agya.

Tak terima saat ditegur, Mudassir malah memaki-maki dan memukul seorang anggota polisi dari unit Lalu Lintas Polsek Biringkanaya.

Dikutip dari akun Instagram @fakta.indo, peristiwa ini bermula ketika Mudassir melintas di Jalan Parumpa Daya dengan melawan arus lalu lintas.

Tiba-tiba, dari arah depan juga melintas kendaraan roda empat.

Karena melawan arus, Mudassir langsung menabrak mobil tersebut.

Sehingga, terjadi adu mulut antara Mudassir dan pengemudi mobil itu. Kemudian, petugas yang sedang bertugas mengatur lalu lintas di lokasi kejadian langsung menghampiri keduanya untuk melerai.

Tapi karena tak terima ditegur dan merasa jagoan, Mudassir pun melawan petugas lalu lintas dengan cara membentak hingga memukulnya dengan menggunakan kepalan tangan.

Pemotor dan polisi itu sampai tersungkur di aspal dan buru-buru dilerai pemotor dan warga yang melintas.

Halaman
12
Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Sumber: Motor Plus
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved