Sulteng Hari Ini

Sulteng Hari Ini: Istri Bupati Sigi Terima Penghargaan KKBPK dari BKKBN

Penghargaan itu diberikan untuk mengapresiasi tokoh yang dinilai telah menunjukkan komitmen dan dukungan, serta berjasa dalam program KKBPK.

Sulteng Hari Ini: Istri Bupati Sigi Terima Penghargaan KKBPK dari BKKBN
DOK HUMAS PEMKAB SIGI
Bupati Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah, Mohamad Irwan bersama istri, menghadiri acara pemberian tanda penghargaan KKBPK di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (5/7/2019) siang. 

TRIBUNPALU.COM, PALU - Bupati Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah, Mohamad Irwan bersama istri, menghadiri acara pemberian tanda penghargaan Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (5/7/2019) siang.

Pada kesempatan itu kepada Ketua TP- PKK Kabupaten Sigi Hj. Hazizah Irwan Lapata, menerima penghargaan KKBPK, yang diberikan langsung oleh kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) RI Hasto Wardoyo.

Penghargaan itu diberikan untuk mengapresiasi para individu, keluarga, tokoh masyarakat, mitra kerja, maupun kepala daerah yang dinilai telah menunjukkan komitmen dan dukungan, serta berjasa dalam program KKBPK.

Dalam sambutannya Kepala BKKBN Hasto mengucapkan terima kasih atas segala komitmen dan jasa-jasa terhadap negara dan masyarakat dalam pembangunan negara pada umumnya, khususnya dalam pembangunan bidang KKBPK.

Palu Hari Ini: Kondisi Terbaru Jembatan Muara Sungai Pondo di Pantai Talise, Jadi Spot Kumpul Warga

Bupati Sigi Irwan mengatakan, semoga penghargaan ini akan menjadi pemicu semangat bagi masyarakat Sigu untuk terus memberikan dukungan terhadap Program Kependudukan, Keluarga Berencana.

"Dan yang tidak kalah pentingnya yaitu pembangunan keluarga," ujar Irwan.

Pemberian penghargaan ini merupakan rakaian kegiatan Harganas ke XXVI yang dilaksanakan di Provinsi Kalimantan Selatan tepatnya di kota Banjarmasin dan puncak kegiatan dihadiri oleh Menko PMK Puan Maharani di Banjarbaru pada hari sabtu siang.

Turut hadir dalam Gala Dinner tersebut seluruh Kepala Daerah se-Indonesia serta Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Kabupaten Sigi dr. Sofyan Mailili.

(TribunPalu.com/Muhakir Tamrin)

Penulis: Haqir Muhakir
Editor: Bobby Wiratama
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved