Liga Indonesia

BREAKING NEWS: Resmi, Vladimir Vujovic Mundur dari Kursi Pelatih PSIM Yogyakarta

Pelatih PSIM Yogyakarta, Vladimir Vujovic, atau yang akrab disapa Vlado memutuskan mundur dari kursi pelatih tim berjuluk Laskar Mataram tersebut.

BREAKING NEWS: Resmi, Vladimir Vujovic Mundur dari Kursi Pelatih PSIM Yogyakarta
INSTAGRAM @psimjogja_official
Pelatih PSIM Yogyakarta, Vladimir Vujovic (Vlado). 

TRIBUNPALUCOM - Pelatih PSIM Yogyakarta, Vladimir Vujovic, atau yang akrab disapa Vlado memutuskan mundur dari kursi pelatih tim berjuluk Laskar Mataram tersebut.

Keputusan pelatih asal Montenegro tersebut untuk mundur dari kursi pelatih Laskar Mataram disinyalir tak lepas dari tuntutan suporter menyusul rentetan hasil buruk di dua laga terakhir.

Meski baru menapak awal kompetisi, para suporter layak gerah dengan kondisi klub kebanggaannya saat ini.

Bagaimana tidak, kekalahan dalam partai kandang perdana, kala menjamu Persik Kediri, Senin (1/7/2019) lalu, seakan membuka lebar bobroknya performa PSIM.

Cristian Gonzales Dipilih Jadi Kapten Tim PSIM Yogyakarta di Musim 2019

Terang saja, tagar #VladoOut pun digemakan oleh fans lewat media sosial twitter, hingga masuk dalam jajaran trending topics, beberapa saat setelah laga melawan Persik.

Suporter berharap, headcoach Vladimir Vujovic segera dilengserkan dari singgasana kepelatihan.

"Seperti diketahui, 3 laga sudah dilewati dengan hasil dua tandang yang cukup baik. Tapi pertandingan ketiga melawan Persik, kita kalah dan jadi hal yang mengecewakan serta memalukan untuk karir saya, dan tidak bisa saya lupakan begitu saja," ujar Vlado melalui pernyataan resmi yang disampaikan tim, Selasa (9/7/2019).

Vlado berdalih, pola permainan yang ramai dikritik suporter bukanlah hal yang ia instruksikan.

2 Mantan Pemain Persib Bandung Gabung ke Klub Liga 2, PSIM Yogyakarta, Ada yang Jadi Pelatih

Kendati demikian, apapun alasan yang akan ia sampaikan menurutnya tak akan memperbaiki kepercayaan pandemen Laskar Mataran yang sudah luntur kepadanya.

Meski telah memutuskan mundur, mantan pemain Persib Bandung ini masih akan mendampingi tim kala menjamu PSBS Biak, Minggu (14/7/2019) mendatang, sekaligus partai terakhirnya sebagai arsitek Naga Jawa.

Halaman
12
Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved